Direktori Selebriti
Pencarian :
7icons

7icons

advertisement
7icons merupakan nama salah satu girlband yang ada di Indonesia. Grup musik ini resmi dibentuk pada tanggal 28 Oktober 2010 dengan beranggotakan 7 orang penyanyi wanita, yaitu PJ (Putri Ajeng Intan Novita Sari), Natly (Natalia Shasanti), Linzy (Linda Kumala Sari), T-Sha (Uty Listya Widyanti Shaimoery), Mezty (Meistika Senichaksana), GC (Grace Fransin Wohangara) dan A.Tee (Angela Tee).

7icons memulai debut musiknya pada tahun 2011 dengan merilis single berjudul Playboy dari mini album perdana mereka, Loveable. Lagu yang ditulis oleh Dewiq dan diaransemen oleh DJ Sumantri ini kemudian menjadi hits dan begitu disukai para penikmat musik tanah air.

Masih di tahun yang sama, 7icons terjun ke dunia akting dengan bermain sebagai cameo di film mini seri yang dibintangi biyband SM*SH, Cinta Cenat Cenut. Nama 1icons semakin populer ketika mereka mendapatkan kesempatan untuk bermain di sinetron Go Go Girls yang ditayangkan Trans TV. Lagu Playboy pun didaulat menjadi soundtrack sinetron tersebut. Setelah itu, 7icons pun sempat bermain di sejumlah judul sinetron dan FTV.

pada tahun 2012, 7icons merilis album mereka yang berjudul The Journey Of Love dan single Cinta Cuma Satu yang ada di album Bebi Romeo Mega Hits.

Di tahun 2013, 7icons kembali hadir menghiasi layar kaca para penggemarnya dengan tampil bersama di sinetron berjudul Cinta 7 Susun yang disiarkan oleh RCTI. Untuk sinetron ini, 7icons juga merilis digital album mereka yang bertajuk OST Cinta 7 Susun.
Komentar terkait selebriti 7icons
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti 7icons!

Berita Terbaru

Setia Band

18 Juli 2013
advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close