Direktori Selebriti
Pencarian :
Citra Kirana

Citra Kirana

advertisement
Citra Kirana, gadis belia bertinggi 171 cm dan berat badan 55 kg yang akrab dipanggil Ciki, lahir di Bogor pada tanggal 23 April 1994. Namanya mulai dikenal ketika memerankan Vina dalam sinetron Ketika Cinta Bertasbih.

Selain memerankan salah satu karakter di sinetron Ketika Cinta Bertasbih, Ciki tampil di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang ditayangkan RCTI.

Ciki mengawali karirnya pada tahun 2007 ketika menjadi finalis Gadis Sampul. Sejak saat itu, ia banyak mendapatkan tawaran untuk bermain di sejumlah sinetron dan FTV. Nama Citra Kirana semakin popular ketika ia memerankan tokoh antagonis Meisya dalam sinetron Putri Yang Ditukar.

FTV
- TARZAN MASUK KOTA
- CATATAN MAS BOY

Sinetron
- 2009 NIKITA
- 2009-2010 SAFA DAN MARWAH
- 2010 KETIKA CINTA BERTASBIH SPESIAL RAMADHAN
- 2010-2011 PUTRI YANG DITUKAR
- 2011 DEWA
- 2012 TUKANG BUBUR NAIK HAJI
Komentar terkait selebriti Citra Kirana
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Citra Kirana!

Film / TV Listing
Judul Acara / Film
RCTI Sinetron Putri Yang Di Tukar RCTI
RCTI Sinetron Safa Dan Marwah RCTI
RCTI Sinetron Dewa RCTI
RCTI Sinetron Nikita RCTI
RCTI Sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI
Sebagai: Rumanah

Rumanah adalah seorang wanita yang tak hanya cantik, namun juga cerdas dan shalehah. Pakaiannya selalu sopan dan tutur katanya lembut serta penuh makna. Meski berpendidikan tinggi karena pernah mengenyam pendidikan di Kairo, Mesir, Rumanah termasuk wanita yang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. karakter Rumanah sangat jauh berbeda dengan ayahnya, Haji Muhidin. Meski sempat tak direstui, Rumanah akhirnya bisa menikah dengan pria idamannya, Robby, adik ipar Haji Sulam. Setelah menikah dengan Robby, Rumanah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Habibi. Dalam perjalanannya, Rumanah pun kemudian menjadi seorang ustadzah yang selalu memberikan nasihat tentang agama kepada orang-orang di kampungnya.

tampilkan lengkap
RCTI Ketika Cinta Bertasbih RCTI
advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close