Direktori Selebriti
Pencarian :
Dea Mirella

Dea Mirella

advertisement

Ade Suzie Mirella, atau yang lebih di kenal dengan nama Dea Mirella, merupakan seorang penyayi Indonesia. Ia, lahir di Makassar, pada tanggal 25 Maret 1975. Ia adalah anak sulung dari empat sutradara ,dari pasangan Nasri Alim dan Ny.Agustina.

Bakat menyayinya di ketahui ketika, ia mengikuti ajang Pop Singer Tingkat Pelajar Se-DKI Jakarta. Namun, ia menjadi pemenang ketika ia mengikuti ajang Cipta Pesona Bintang, pada tahun 1994. Setelah itu, ia juga mengikuti beberapa ajang perlombaang menyayi. Ketika ia sedang mengikuti perlombaan menyayi, ia bertemu dengan Tamam Husein,dan ketika itu, ia mendapat tawaran untuk bergabung dengan salah satu grup vokal yang bernama Warna. Kemudian, ia bersama grup vokalnya tersebut merilis sebuah album yang berjudul Dalam Hati Saja, pada tahun 1998. Dan pada tahun 2000, ia bersama grupnya tersebut merilis sebuah albumnya lagi yang berjudul Cinta. Namun, pada tahun 2003m ia memutuskan untuk keluar dari grup vokal yang membuat namanya terkenal di masyarakat luas.

Selain, merilis beberapa album bersama grupnya tersebut, ia juga telah merilis beberapa album solonya, seperti : Sedang Kurasa, Ku Kan Pergi, Menanti dan Satu.

Dan dalam kehidupan pribadinya, ia menikah dengan salah satu mantan personel grup band Ada Band, yang bernama Muhammad Abdu Elif Ritonga yang akrab disapa E'el, di tanggal 23 September 2002. Dalam pernikahannya itu, mereka di karunia seorang anak perempuan, yang di beri nama Melody Zahira Chielda Ritonga. Namun, pernikahan mereka dapat banyak cobaan. Pada tahun 2006, suaminya menikah kembali dengan seorang wanita yang benama Diana. Dan pada tanggal 6 Februari , ia melaporkan suaminya dengan tuduhan penipuan dan pemalsuan dokumen. Pasalnya, E'el telah memalsukan identitas dirinya, dengan mengaku masih bujangan. Dan pada bulan Maret 2006, ia di gugat cerai oleh sang suami, namun perceraian tersebut di tolak oleh Pengadilan Agama, dan akhirnya mereka memilih untuk rujuk. Dan pada tahun 2008, akhirnya mereka resmi berpisah.

Album
? Sedang Kurasa (1996)
? Ku Kan Pergi (1997)
? Menanti (2000)
? Album Satu (2001)
? My Melody (2012)


Komentar terkait selebriti Dea Mirella
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Dea Mirella!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close