Direktori Selebriti
Pencarian :
Dewi Perssik

Dewi Perssik

advertisement

Dewi Perssik, atau yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung, adalah seorang penyayi dangdut dan aktris Indonesia. Gadis cantik dan seksi ini, lahir di Jember, Jawa Timur, pada tanggal 18 Desember 1985. Nama Perssik itu di berikan oleh manajernya, Yogi, dan nama Perssik juga di ambil dari sebuah nama buah yang di anggap membawa keberuntungan oleh warga China. Ia juga adalah anak dari pasangan H. M. Aidil dan Hj. Sri Muna.

Kiprahya di dunia hiburan berawal sebagai salah satu penyayi dangdut yang memiliki goyang ciri khasnya yang di beri nama goyang gergaji. Karena goyangannya tersebut ia menjadi penyayi dangdut seksi di tambah dengan cara berpakaiannya yang sangat terbuka. Dan akibat dari penampilannya tersebut, ia sering mendapat beberapa kejadian yang tidak mengenakan. Ia pernah mendapat pelecehan seksual, ketika seorang penggemarnya meremas payudaranya, ketika Dewi sedang di wawamcarai. Selain itu, pada sebuah acara di SCTV, pada tahun 2005, ketika ia sedang menyayi dan bergoyang dengan goyangannya tersebut, tiba-tiba buah dadanya ikut menyembul, namun kejadian itu hanya terjadi beberapa detik saja. Ia juga pernah bergabung dengan salah satu label milik Ahmad Dhani, RCM (Republik Cinta Management).

Dan pada tahun 2008, ia pernah di cekal oleh salah satu pemerintah daerah di karenakan untuk menghindari kerawanan sosial dan berkaitan dengan Peraturan Daerah. Dan kemudian muncul beberapa daerah lagi yang mencekal dirinya untuk tampil di daerah tersebut. Suasana dari kasus ini semakin keruh, ketika Dewi menlayangkan komentar yang menyebut pencekalan dirinya sebagai salah satu hal yang tersebut mengekang kebebasannya dan hal itu adalah bagian dari pembunuhan karakter dan fitnah terhadap dirinya.

Selain sebagai salah satu penyayi dangdut Indonesia, ia juga menjajaki karirnya di dunia seni peran Indonesia, ia sudah memerankan beberapa judul sinetron Indonesia dan film layar lebar Indonesia. Dari karirnya di dunia seni peran, ia tak lepas dari beberapa kontroversi. Dan film pertama yang ia bintangi, Tali Pocong Perawan, menuai sebuah kontroversi, yang menyebutnya ia berperan terlalu vulgar dalam film tersebut dan lebih mengarah ke pornografi. Selain itu, dalam film yang berjudul Arwah Goyang Karawang, ia terlibat permasalahan dengan teman aktingnya Julia Perez, dan permasalahan itu harus di selesaikan di meja pengadilan. Ia juga berperan ?hot? dalam beberpaa film horor yang ia bintangi.

Dalam kehidupan pribadinya, ia pernah menikah dengan Saiful Jamil, yang juga seorang penyayi dangdut Indonesia. Dan kemudian, ia pernah memlakukan nikah sirih dengan Aldi Taher, dan mereka sudah mengadopsi seorang anak. Namun , pernikahan siri mereka harus berakhir. Lalu, ia di kabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor yang bernama Niki Tirta, dan hubungan mereka kandas di tengah jalan.


Filmografi
- Tali Pocong Perawan (2008)
- Tiren: Mati Kemaren (2008)
- Ku Tunggu Jandamu (2008)
- Setan Budeg (2008)
- Susuk Pocong (2009)
- Tiran: Mati di Ranjang (2010)
- Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010)
- Arwah Goyang Jupe-Depe (2011)
- Pacar Hantu Perawan (2011)
- Paku Kuntilanak (2009) [16]
- Arwah Kuntilanak Duyung (2011)
- Mr. Bean Kesurupan Depe (2012)
Sinetron
- Mimpi Manis (2006 - 2007)
- Laila (2009)
- Saudara Oesman (2011)
Diskografi
- Bintang Pentas (2003)
- Dewi Perssik (2008)
Penghargaan
- Award Artis Tersilet 2008

Komentar terkait selebriti Dewi Perssik
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Dewi Perssik!

Film / TV Listing
Judul Acara / Film
SCTV Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10 SCTV
advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close