Direktori Selebriti
Pencarian :
Diana Nasution

Diana Nasution

advertisement

Diana Nasution, adalah seorang penyayi dan aktri Indonesia. Penyayi yang terkenal pada era 1970-an hingga 1980-an ini, lahir pada tanggal 6 April 1944.

Kiprahnya di dunia tarik suara Indonesia, berawal ketika ia bersama sang kakak Rita Nasution, membuat sebuah grup, yang bernama Nasution Sisters. Bersama grupnya tersbut ia sudah merilis beberapa album. Setelah itu, ia berduet dengan Melky Goeslaw dalam sebuah Festival Penyayi Nasional. Dan mereka membawakan sebuah lagu yang berjudul Bila Cengkeh Bebunga dan Malam Yang Dingin. Namun dalam ajang tersebut, mereka hanya menjadi juara ke-2. Setelah itu, ia juga merilis beberapa album lainnya.

Pada Tanggal 10 Februari 2007 diselenggarakan konser untuk percepatan pembangunan di Tapanuli bagi membebaskan masyarakat dari ketertinggalan dan kemiskinan. Konser tersebut berlangsung sukses dan berhasil mengumpul dana dua miliar rupiah lebih. Dan menghadirkan beberapa musisi ternama Indonesia.

Dan yang paling teranyar, ia berduet dengan salah satu Diva Indonesia, Titi Dj, dengan lagu yang berjudul Jangan Biarkan, di tahun 2012.

Dalam kehidupan pribadinya, ia menikah dengan seorang pria bernama Minggus Tahitoe. Pada saat ini, ia sedang berjuang untuk melawan kanker payudara yang ia derita. Dan kini ia telah menjadi hamba Tuhan di gerejanya.

Album
- The Best of Diana Nasution
- Rinto Harahap album Sukses - VCD Karaoke "Benci Tapi Rindu"
- 50 Tahun Rinto Harahap vol 1 VCD Karaoke "Sengaja aku Datang"
- Jangan Biarkan
- Katakan Sejujurnya
- Pergi untuk kembali
- Sayang bilang Sayang
- Dasar lelaki
- Ayah
Film
- Cintaku Tergadai (1977) bermain dengan Paul s. Murry.
Komentar terkait selebriti Diana Nasution
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Diana Nasution!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close