Direktori Selebriti
Pencarian :
Djudjuk Srimulat

Djudjuk Srimulat

advertisement
Djujuk Djuariah, adalah seorang aktri dan pelawak Indonesia. Ia adalah seorang pelawak kelahiran Surakarta, pada tanggal 20 Maret 1947.

Di tahun 1970, ia di nikahi oleh seorang mantan suami R.A Srimulat (pendiri Srimulat), yang bernama Teguh Slamet Rahardjo. Bersama sang suami, ia mengurusi sebuah grup lawak yang beranggotakan banyak, Srimulat. Selain, mergurusi grup lawak tersebut, ia juga serong melawak bersam grup tersebut.

Selain itu, ia juga menjajki dunia seni peran Indonesia. Di tahun 1974,ia memulai karirnya di dunia seni peran dengan berperan dalam sebuah film yang berjudul Walang Kekek. Setelah itu, ia juga berperan dalam banyak judul film Indonesia. Dan film teranyar yang ia perankan berjudul Finding Srimulat, di tahun 2013.

Dalam kehidupan pribadinya, ia menikah kembali dengan seorang pria yang memiliki usia yang jauh lebih muda darinya, sesudah suami pertamanya meninggal dunia. Namun pernikahan itu tidak berlangsung lama. Dan ia juga aktif di beberapa Organisasi. Pada saat ini ia lebih sibuk mengurus usaha kafenya yang ada di Surakarta.

Organisasi
- Bendahara Himpunan Artis Musik Keroncong Indonesia
- Ketua Himpunan Artis Surakarta
Filmografi
- Walang Kekek (1974)
- Mayat Cemburu (1976)
- Raja Pungli (1977)
- Untung Ada Saya (1982)
- Gepeng Mencari Untung (1983)
- Gepeng Bayar Kontan (1983)
- Cangkang
- Montir-Montir Cantik (1984)
- Finding Srimulat (2013)

Komentar terkait selebriti Djudjuk Srimulat
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Djudjuk Srimulat!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close