Direktori Selebriti
Pencarian :
Epy Kusnandar

Epy Kusnandar

advertisement
Epy Kusnandar, adalah seorang aktor Indnesia. Aktor yang memiliki darah Sunda ini, lahir pada tanggal 1 Mei 1964. Ia juga pernah terdaftar sebagai salah satu mahasiswa Institut Kesenian Jakarta, angkatan 1989.

Ketika ia masih mengeyam di perguruan tinggi Institut Kesenia Jakarta, ia sudah aktif mengikuti dunia teater dan pantonim. Kemudian, ia mulai merambah ke dunia layar kaca dan layar lebar Indonesia. Ia juga membentuk sebuah grup lawak yang beranggotakan 4 orang. Dan awal karirnya di dunia hiburan, ketika ia bersama grup lawaknya tersebut menjadi model saah satu produk rokok sigaret.

Setelah itu, ia bersama grup lawaknya tersebut berperan dalam salah satu sinetron yang berjudul Asyiknya Geng Hijau. Namun, Epy Kusnandar mulai melambung di dunia hiburan ketika ia membintangi sebuah sinetron yang berjudul Kejar Kusnadi. Selain itu, ia juga berperan dalam sebuah sitkom yang berjudul Suami Suami Takut Istri, dalam sitkom tersebut, ia berperan sebagai seorang petugas keamanan.

Sukses di dunia layar kaca, kemudian ia mulai melebarkan sayapnya dengan merambah ke dunia layar lebar. Dan film pertama yang ia bintangi berjudul Petualangan Sherina, di tahun 2000. Semenjak itu, ia juga membintangi beberapa judul film lainnya. Dan film terbaru yang ia bintangu berjudul Bangun Lagi Dong Lupus, yang rilis di tahun 2013.

Filmografi
- Petualangan Sherina (2000)
- Maskot (2006)
- I Love You, Om (2007)
- Kamulah Satu-Satunya (2007)
- Get Married (2007)
- The Tarix Jabrix (2008)
- Takut: Faces of Fear (2008)
- Tri Mas Getir (2008)
- Si Jago Merah (2008)
- Takut: Faces of Fear (2008)
- Romeo Juliet (2009)
- Paku Kuntilanak (2009)
- I Love You Masbro (2012)
- 9 Summers 10 Autumns (2013)
- Bangun Lagi Dong Lupus (2013)
Sinetron
- Asyiknya Geng Hijau
- Kejar Kusnadi
- Suami-suami Takut Istri
- Safa dan Marwah
- The Adventurres Of Suparman


Komentar terkait selebriti Epy Kusnandar
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Epy Kusnandar!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close