Direktori Selebriti
Pencarian :
Iszur Muchtar

Iszur Muchtar

advertisement

Iszur Muchtar, atau yang memiliki nama lengkap Yana Satriana Muchtar, adalah seorang komedian, bintang sinetron, pemain film, presenter dan pencipta lagu yang lahir di Bandung, pada tanggal 22 Maret 1966. Ia dikenal ketika ia bergabung dengan grup P Project.

Pada tahun 1993, ia dan grupnya P Project merilis sebuah album dengan hits nya Nasib anak Kost, Kop dan Headen dan Antrian di Loket. Semenjak itu, namanya mulai di kenal oleh masyarakat luas. Selain mengeluti dunia tarik suara, P Project juga bermain dalam beberapa acara, seperti Project P, Project Show, Keluarga Cilaki dan New Project P.

Setelah sukses bersama grup P Project, ia juga merambah dunia presenter, dengan mempresenteri acara variety show dan kuis, seperti Kuis Siapa Berani, Es Teh Manis, Good News dan Masak Yuk. Acaranya tersebut tayang di beberapa TV Nasional dan Swasta.

Selain bermain di beberapa acara bersama dengan grupnya P Project, Iszur juga bermain di bebrerapa judul sinetron. Dari mulai sinetron yang bergenre komedi, ia juga bermain dalam sinetron yang bergenre Drama, seperti Lobi Lobi, Copet Cepot Kepepet, Hamba-Hamba Allah, Yasmine dan yang terakhir, ia bermain dalam sinetron Putri Yang Ditukar. Selain itu, ia juga membintangi beberapa film layar lebar.

Debutnya di layar lebar, ketika ia dan P Project bermain dalam film Kejar Jakarta dan harus beradu akting dengan Wulan Guritno. Pada tahun ia juga membintangi film layar lebar yang berjudul Rizky Anak Ajaib dan pada tahun 2010, ia juga membintangi film yang berjudul Di Dalan Nihrab Cinta.

Pada tahun 1991, ia menikah dengan mantan penyayi grup vocal Elfa?s Singers, yang bernama Niekla Survia. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai 2 orang anak.

Kuis & Tv Play
- "Kuis Rahasia Keluarga
- "PROJECT-P"
- "Kuis LG Prima"
- "Project Show"
- "Gebyar BCA"
- "Kuis Siapa Berani"
- "Masak Yuk"
Sinetron
- "Lobi-Lobi"
- "Oh Mama"
- "Copet Copet Kepepet"
- "Maju Kena Mundur Kena"
- "Papaku Keren-Keren"
- "Istana Ceria"
- "Hamba-Hamba Allah"
- "Yasmin"
- "Putri Yang Ditukar"
- "Kutunggu Kau di Pasar Minggu"
Filmografi
- Kejar Jakarta (2005)
- Anak Ajaib (2008)
- Dalam Mihrab Cinta (2010)
- Rumah Kentang (2012)
- Mika (2013)
- Pokun Roxy (2013)
Lagu Ciptaan
- "Menepis Bayang Kasih" - Rita Effendi
- "Sagala Aya", "Nasi Goreng Kambing", "Olea-leo", "Sahur"
- "Lumpia vs Bakpia", "Jangan Janji"
- Hymne Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bandung (STIEB)

Komentar terkait selebriti Iszur Muchtar
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Iszur Muchtar!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close