Direktori Selebriti
Pencarian :
Kirey

Kirey

advertisement

Kirey, atau yang bernama asli Nurzairina, adalah seorang penyayi dan aktris Indonesia. Ia, adalah wanita cantik kelahiran Lombok, pada tanggal 16 Oktober 1976. Nama Kirey, ia ambil dari bahasa Jepang yang berarti cantik.

Bakat menyayinya sudah terlihat ketika ia sering mengikuti dan memenangkan beberapa ajang, pada saat ia masih muda. Ia juga pernah menjadi runner up Bahana Suara Pelajar 1993 di Mataram Lombok. Setelah malang melintang bernyayi di kota kelahirannya tersebut, akhirnya ia ingin menitih karirnya di kota Jakarta.

Pada saat di Jakarta, mendapat sebuah label, Music Plus yang memproduseri albumnya. Kemudian, ia merilis album perdananya yang berjudul Terlalu, namun album perdanannya tersebut masih kurang maksimal. Dan kemudian, ia merilis 2 albumnya lagi di tahun 1998 dan 1999, yang bertajuk Rindang Tak Berbuah dan Kehadiranmu.

Setelah sukses merili 3 album, akhirnya ia mulai merambah ke dunia seni peran. Dan debutnya di dunia seni peran, ketika ia berperan dalam sebuah sinetron yang berjudul Anakku Terlahir Kembali, bersama dengan Desy Ratnasari dan Tamara Bleszynski.

Dalam kehidupan pribadinya, ia menikah dengan seorang pria yang berasal dari salah satu Negara di Eropa. Setelah menikah, ia memutuskan untuk bertempat tinggal di Negara sang suami, dan meninggalkan dunia hiburan Indonesia, yang sudah ia bangun dari ia masih berusia muda.

Diskografi
- Terlalu
- Rindang Tak Berbuah
- Kehadiranmu
Sinetron
- Anakku Terlahir Kembali

Komentar terkait selebriti Kirey
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Kirey!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close