Direktori Selebriti
Pencarian :
La Luna

La Luna

advertisement
La Luna, merupakan grup band yang berasal dari Bandung. Band ini terbentuk pada tanggal 2 Januari 2000, yang beranggotakan Manik (vokal), Uti (Gitar), Boyan (drum), dan Erwin (bass).

Mereka mengawali karirnya di dunia musik Indonesia, dengan merilis sebuah album di tahun 2000, albumnya tersebut bertajuk Penggalan Kisah Lama, dan single andalan dari band teresbut berjudul Penggalan Kisah Lama. Dan selang 2 tahun kemudian, tepatnya tahun 2002, mereka kembali merilis album ke-2 mereka yang berisikan 6 lagu mereka dengan judul Dua Musim. Dan selan 1 tahun kemudian, merea kembali merilis album dengan tajuk Menanti Pagi.

Dan pada tahun 2006, setelah mereka merilis album yang -5nya, Erwin Januar, memutuskan untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya tersebut dan lebih berkonsentrasi mengurus keluarganya. Dan di tahun 2008, mereka membuat abum The Best yang berjudul Kilas Balik, dan mereka memasukan 2 lagu barunya dalam album tersebut dengan judul Tetaplah Mencintaiku dan Membekas Di Hati.

Setelah merilis album The Bestnya tersebut, mereka memutuskan untuk vakum dari dunia musik. Dan pada tahun 2001, mereka kembali eksis di dunia hiburan Indonesia, dengan merilis sebuah album yang easy listening dengan lirik-lirik romantic, yang berjudul Berbunga Bunga, dengan single andalannya Lara Hati.

Diskografi
- Penggalan Kisah Lama (2000)
- Dua Musim (2002)
- Menanti Pagi (2003)
- Repackaged Menanti Pagi (2004)
- Indah Pada Waktunya (2005)
- Kilas Balik (2008)
- Berbunga Bunga (2011)
- Lembaran Baru (2012)

Komentar terkait selebriti La Luna
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti La Luna!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close