Direktori Selebriti
Pencarian :
MahaDewi (Dewi-Dewi)

MahaDewi (Dewi-Dewi)

advertisement
MahaDewi adalah sebuah grup musik duet asal Indonesia yang berada di bawah naungan Republik Cinta Management. Grup yang dikomandani oleh musisi papan atas, Ahmad Dhani ini beranggotakan Gwen Priscilla (Gwen) dan Purie Andriani (Purie). Gwen menyatakan keluar dari Mahadewi sejalan dengan berakhirnya kontrak kerja setahun sebagai Anggota Sementara pada bulan Mei 2013.
Pembentukan grup ini ternyata tidak lepas dari perjalanan grup vokal Dewi Dewi. Hal itu terjadi setelah DewiDewi ditinggal salah satu personelnya Carolina Agustine Kamarie (Ina), dan membuat grup vokal ini mulai goyang. Pada Desember 2008 dengan alasan tidak kunjung menemukan pengganti yang pas, Ahmad Dhani selaku penggagas Dewi Dewi resmi membubarkan grup tersebut .
Lalu yang tersisa dari grup itu Tata dan Purie diberi pilihan untuk bersolo atau membentuk grup baru. Dan akhirnya mereka memilih untuk membentuk grup baru yang diberi nama Mahadewi. Dan nama ini di umumkan keduanya tanggal 1 Januari 2009 usai menggelar konser menyambut acara tahun baru di Ancol. Nama ini juga diambil agar terkesan lebih strong dan lebih fresh dari Dewi Dewi.
Lalu grup ini meluncurkan single pertamanya dengan judul "Sumpah I Love You" pada akhir 2008. Albumnya sendiri di rilis secara resmi pada 27 Februari 2009. Lalu sebelum tampil di NAGASWARA MUSIC AWARD Mahadewi yang merilis single baru yang bertajuk Satu-Satunya Cinta dirilis pada tanggal 6 Desember 2010
MahaDewi sukses dapat penghargaan di ajang Nagaswara Music Award dengan kategori nya Duo band Terbaik yang diselenggarakan pada tanggal 7 Desember 2010 di Istora Senayan
Diskografi
Album studio
-Dewi Cinta (2009)
Singel
-"Cintailah Cinta" (2010)
-"Satu-Satunya Cinta" (2011)
-"Mengapa Oh Mengapa" (2012)
Film
-Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010)

Komentar terkait selebriti MahaDewi (Dewi-Dewi)
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti MahaDewi (Dewi-Dewi)!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close