Direktori Selebriti
Pencarian :
Mario Irwinsyah

Mario Irwinsyah

advertisement

Mario Irwinsyah, lahir di Jakarta, pada tanggal 30 Oktober 1982. Ia adalah seorang aktor, penyayi dan presenter Indonesia. Pria yang memiliki darah Minagkabau ini, adalah anak dari pasanga Irwinsyah dan Ida Leman.

Ia mengawali karirnya ketika ia masih anak-anak, tepatnya pada tahun 1984, pada saat usianya masih 2 tahun, ia sudan bermain dalam film yang bejudul Sebebning Kaca. Selain itu, ia juga bermain dalam film yang berjudul Di Balik Dinding Kelabu, ketika ia masih anak-anak.

Dan setelah ia beranjak remaja, ia juga membintangi beberapa film lainnya, seperti Sesaat Dalam Pelukan, dan dalam film tersebut ia harus beradu akting dengan Sophan Sophian dan Widyawati. Dan ia juga membintangi film yang berjudul Badut-Badut Kota, dan ia harus beradu akting dengan Dede Yusuf. Dan setelah umurnya menginjak dewasa, ia juga membintangi beberapa film lainnya. Tepatnya pada tahun 2004, ia berperan dalam film yang berjudul Foto Kotak dan Jendella.

Sukses di dunia perfilman, ia juga menjajal dunia presenter, tarik suara dan layar kaca. Di dunia presenter, ia terkenal ketika membawakan acara yang berjudul BackStreet yann tayang di SCTV. Dan pada tahun 2009, ia mulai menjajal dunia layar kaca dan berperan dalam beberapa judul sinetron dan FTV.

Ia juga membuat sebuah band yang bernama Sajama Cut, dan bandnya tersebut sudah merilis sebuah album yang di beri judul Osaka. Namun, bandnya tersebut tidak berjalan lama dan mereka memutuskan untuk membubarkan bandnya tersebut.

Filmografi
- Sebening Kaca
- Di Balik Dinding Kelabu
- Sesaat Dalam Pelukan
- Badut-Badut Kota
- Foto Kotak dan Jendela
- My Diary
- Jagad X Code
- Bebek Belur
- Sang Pencerah
- Azraq
- Negeri 5 Menara
- Sang Pialang

Komentar terkait selebriti Mario Irwinsyah
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Mario Irwinsyah!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close