Direktori Selebriti
Pencarian :
Marshanda

Marshanda

advertisement

Marshanda, lahir di Jakarta, pada tanggal 10 Agustus 1989. Chacha sapaan akrabnya itu adalah seorang penyayi, pemain sinetron dan bintang film. Ia adalah putrid sulung dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan .Namanya mulai terkenal di masyarakat, ketika ia membintangi sinetron yang berjudul Bidadari, dan ia berperan sebagai Lala pada sinetron tersebut.

Sibuk menitih karir di dunia entertainment, tidak membuat dia lupa dengan dunia pendidikan. Ia juga termasuk siswa yang memiliki prestasi di bidang akademisnya. Terbukti pada tahun 2004, ia mendapat penghargan The Most Brilliant Person di ajang Asian Award, yang bertepatan dengan hari Pendidika Nasional pada waktu ajang tersebut dilaksanakan. Pada tahun 2006, ia terpilih menjadi Duta Lingkungan Hidup.
Karirnya di dunia entertainment, berawal ketika ia berkunjung bersama tantenya, yang juga model iklan, ke biro Iklam Citra Lantas. Kemudian, ia diminta untuk mengikuti casting, dan ia terpilih menjadi model iklan salah satu bank. Semenjak itu, ia mendapat beberapa tawaran untuk menjadi model iklan.

Setelah itu, ia mulai merambah ke dunia layar kaca. Sinetron pertama yang ia bintangi berjudul Bidadari. Kemudian, ia juga membintangi terusan dari sinetron pertamanya yang berjudul Bidadari 2. Semenjak itu, ia juga membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti Keluargku Mata Hatiku, Kisah Sedih Di Hari Minggu, Kisah Kasih Di Sekolah, dan beberapa judul sinetron lainnya. Sukses di dunia layar kaca, membuat ia ingin mulai menjajaki dunia layar lebar. Pada tahun 2005, ia membintangi film layar lebar yang berjudul petualangan 100 jam.
Selain mahir berakting di depan kamera, ia juga mahir di bidang tarik suara. Terbukti pada tahun 2002, ia merilis album religi yang berjudul Allah Yang Ku Cintai. Ia juga merilis beberapa album kompilasi. Dan album terakhir yang ia rilis berjudul Bernafas Dengan Cintamu pada tahun 2009.

Dalam kehidupan pribadinya, gadis cantik ini sering di beritakan di media infotainment, baik tentang masalah percintaannya maupun masalah lainnya. Dalam masalah percintaannya, ia pernah menjalin hubungan asmara dengan Baim Wong. Setelah mereka memutuskan untuk menhentikan perjalanan cintanya, kemudian Chacha menjalin hubungan asmara dengan seorang VJ MTV, Bend Kasyafani. Setelah beberapa tahun pacaran, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Dan setelah setahun menikah akhirnya ia mengandung anak pertamanya.

FILMOGRAFI

Sinetron

- BIDADARI
- BIDADARI 2
- KELUARGAKU MATA HATIKU
- KISAH SEDIH DI HARI MINGGU
- KISAH KASIH DI SEKOLAH
- KISAH KASIH DI SEKOLAH 2
- ADAM DAN HAWA
- MANIS DAN SAYANG
- HIKMAH 2
- PUTRI YANG TERBUANG
- SOLEHA
- AQSO DAN MADINA
- BENCI BILANG CINTA
- MAHA KASIH
- MAHA CINTA
- HINGGA AKHIR WAKTU
- ANAK CUCU ADAM
- SEJUTA CINTA MARSHANDA
- DARI SUJUD KE SUJUD

Film

- PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS (Video pembelajaran)
- PETUALANGAN 100 JAM (2005)
- KALAU CINTA JANGAN CENGENG (2009)

DISKOGRAFI
Album kompilasi

- ALLAH YANG KUCINTAI.
- BEST OF FEMALE IDOL
- BROKEN HEART
- BROKEN HEART VOL. 002
- NOW AND FOREVER
- DUA BELAS LAGU ISLAMI TERBAIK

Album solo

- BIDADARI
- MARSHANDA

Komentar terkait selebriti Marshanda
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Marshanda!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close