Direktori Selebriti
Pencarian :
Marvells

Marvells

advertisement

Marvells, merupakan sebuah grup band yang berasal dari Kota Kembang. Band ini memiliki 4 orang pesonil, yaitu Yana pada vokal, Icom pada drum, Dony pada bass dan Idea pada gitar. Dan naman Marvell sendiri di ambil dari sebuah buku yang berisikan nama-nama dan arti dari nama itu sendiri, dan Marvell mempunyai arti sesuatu yang lebih baik.

Pada awalnya nama band ini bernama The Cat, yang pada saat itu telah berhasil meluncurkan sebuah album, yang di naungi oleh lebel yang bernama Musica Studios. Namun album pertama yang di rilis tersebut kurang laku di pasaran musik Indonesia. Kemudian, The Cat memutuskan untuk berpindah label dan bergabung ke dalam label Modern Grup. Dan setelah bergabung, nama band yah tersebut berganti nama menjadi Marvells dan di sertai dengan perluncuran album mereka yang berjudul Dari Dasar Dunia, pada tahun 2007. Di albumnya tersebut mereka juga di bantu oleh seorang musis handal Indonesia, Yovie Widianto. Namun albumnya tersebut terhambat oleh distribusi dari album mereka.

Setelah itu, mereka memutuskan untuk bergabund dengan label SMM (Suara Mega Mandiri) record. Dan di tahun 2008, mereka merilis kembali sebuah albumyang berjudul Marvells, yang di naungi oleh label barunya tersebut. Dan single andalan dari album tersebut berjudul Kisah Aku. Lagunya tersebut juga di gunakan untuk menyambut Euro 2008, di Autria dan Swiss, yang membuat nama band ini mulai di kenal oleh banyak orang.

Dan pada tahun 2008, tepatnya ketika bulan Ramadhan 1429 H. Mereka merilis beberapa single rohani Islam untuk menyambut bulan Suci Ramadhan, dan lagunya tersebut berjudul Seperti Kapas, Jangan Tinggalkan Aku, dan Di Mana Akhir Ceritaku.

Kemudian di tahun 2009, mereka kembali merilis sebuah album yang bertajuk April dengan single andalannya yang berjudul Lagi Bohong, dan lagunya tersebut memiliki ketukan lagu yang cepat dan lebih nge rock. Namun, setelah perilisan album tersebut, Guggie memutuskan untuk keluar dari bandnya tersebut. Selang setahun di tinggal oleh salah satu personilnya, mereka kembali merilis album yang berjudul Udara dengan single andalannya yang berjudul Si Keras Hati.

Diskografi
- Dari Dasar Dunia (2007)
- Marvells (2008)
- Ampuni Aku (2008) (religi)
- April, 2009 (2009)
- Udara (2011)
- Meraih Keberkahan (2011)
- Political Apology (single) (2012)
- The Party Land (2012)
- Goal 2008 Euro 2008 (2008)
- Listen up fifa world cup 2010 Piala Dunia 2010 (2010)
Komentar terkait selebriti Marvells
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Marvells!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close