Direktori Selebriti
Pencarian :
Nia Paramitha

Nia Paramitha

advertisement
Nia Paramitha, atau yang memiliki nama asli Pradnya Paramitha, adalah penyayi dan aktris Indonesia. Ia, lahir di Samarinda, pada tanggal 17 Juli 1978.

Namanya mulai di kenal oleh banyak orang, ketika ia menyayikan sebuah lagu yang berjudul Datanglah Kasih, yang merupakn single dari album pertamanya. Kemudian, di tahun 1995, ia kembali merilis sebuah album dengan judul Terpesona. Selang setahun, ia juga merilis album ke-3nya yang bertajuk Hayat Hatimu.

Sukses di dunia tarik suara,ia mulai merambah kedunia seni peran Indonesia. Dan ia pernah bermain dalam sebuah sinetron yang berjatuk Serial Lupus.

Dalam kehidupan pribadinya, ia menikah dengan seorang aktor dan pengacara yang bernama Gusti Randa, pada tahun 1997. Dari pernikahannya tersebut, ia di karuniai 4 orang anak yang bernama Mochammad Syahdila Darama, Muhammad Syahdewa Diladayan Sagita Puan Marlinasthinta dan Syahratu Agatha Novelina . Lalu, ia memilih vakum dari dunia hiburan dan memilih mengurusi anaknya tersebut.

Pada tahun 2006, mereka memutuskan untuk bercerai. Namun setelah mereka bercerai, muncul lah sebuah masalah. Ada sebuah Sinetron berjudul Selebriti Juga Manusia (SJM) dengan episode Selingkuh, Politik, dan Penjahat Kelamin, dan sinetron tersebut dianggap mendiskreditkan salah satu partai politik. Bahkan berujung di meja hijau, dengan di laporkan ke kepolisian, KPI atau instansi terkait lainnya.
.

Komentar terkait selebriti Nia Paramitha
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Nia Paramitha!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close