Direktori Selebriti
Pencarian :
Nova Soraya

Nova Soraya

advertisement
Nova Soraya wanita kelahiran Jakarta, 16 November 1978 ini, merupakan seorang artis asal Indonesia. Nova pertama kali muncul di layar kaca, setelah bermain dalam sinetron berjudul Mencintaimu. Namanya semakin dikenal setelah Nova, bermain dalam sinetron Bidadari 2, dimana ia berperan sebagai Ratu Ayu. Dalam setiap sinetron yang dibintanginya Nova sering sekali mendapatkan peran antagonis.

Meskipun sering mendapatkan peran antagonis, hal tersebut berbeda jauh dengan kehidupan sehari-harinya. Nova dikenal ramah, baik hati, dan tidak sombong dalam kehidupan sehari-harinya.

Selain bermain sinetron, Nova juga merambah ke dunia perfilman Debut film pertamanya berjudul The Sexy City pada tahun 2010. Dan film keduanya berjudul Baik-Baik Sayang pada tahun 2011.

Filmografi
- The Sexy City (2010)

Sinetron
- Mencintaimu
- Kalau Cinta Jangan Marah
- Bidadari 2
- Bidadari 3
- Yusra dan Yumna
- Tukang Bubur Naik Haji The Series
Komentar terkait selebriti Nova Soraya
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Nova Soraya!

Film / TV Listing
Judul Acara / Film
RCTI Sinetron Yusra Dan Yumna RCTI
Sebagai: Silvi
RCTI Sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI
Sebagai: Romlah

Romlah adalah wanita cantik dan kaya raya yang dibawa Kardun ke kampungnya. Meski sering bersikap kasar pada Kardun, Romlah termasuk wanita yang baik. Setelah bercerai dengan Kardun, Romlah menjadi orang yang mendorong Kardun untuk menikah kembali dengan Eti dan Neneng, sekaligus membiayai pernikahan itu. Lepas dari Kardun, Romlah menjalin hubungan dengan Raihan. Sayangnya, kisah Romlah dan Raihan harus kandas di tengah jalan. Semenjak putus dari Raihan, Romlah mengatasi kekecewaannya dengan berkonsultasi pada psikiaternya, Dr. Fahmi. Tak disangka, Dr. Fahmi justru jatuh hati pada Romlah.

tampilkan lengkap
advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close