Direktori Selebriti
Pencarian :
Panbers

Panbers

advertisement
Panjaitan Bersaudara atau disingkat Panbers merupakan suatu kelompok musik yang didirikan di tahun 1969. Panbers sendiri beranggotakan empat orang kakak adik Hans Pandjaitan, Benny Pandjaitan, Doan Pandjaitan dan Asido Pandjaitan.

Mereka mulai merintik karirnya di Jakarta, dimulai dari menjadi pengisi acara-acara hiburan di pesta sekolah dan pesta anak muda yang dahulu dikenal dengan nama pesta dayak. Salah satu lagu yang mereka bawakan ketika mengisi acara adalah lagu Akhir Cinta. Lagu tersebut, juga menghantarkan mereka ke dalam dunia musik Indonesia.
Awal perjalanan karir mereka dimulai dengan bermain di panggung Istora Senayan dalam acara Jambore Bands 1970. Dan juga setelah itu kesempatan untuk tampil di depan televisi pun terbuka untuk mereka, dan menjadi hits lah lagu-lagu ciptaan mereka seperti Bye Bye, Jakarta City Sound, Akhir Cinta, Hanya Semusim Bunga dan Hanya Padamu.
Keberhasilan mereka di layar televisi pun mengundang seorang manajer perusahaan piring hitam Dimita Molding Industries, persuhaan tersebut menghantarkan mereka untuk masuk ke dunia rekaman. Dan muncullah hits-hits mereka seperti Akhir Cinta.

Beberapa lagu Panbers yang lainnya adalah antara lain Gereja Tua, Cinta dan Permata, Kami Cinta Perdamaian, Indonesia My Lovely Country, Akhir Cinta, Jakarta City Sound, Haai, dan Terlambat Sudah.
Komentar terkait selebriti Panbers
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Panbers!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close