Direktori Selebriti
Pencarian :
Pepeng NAIF

Pepeng NAIF

advertisement
Franki Indrasmoro Sumbodo, atau yang lebih di kenal dengan nama Pepeng ?Naif? ini, adalah seorang aktor, musisi dan penulis Indonesia. Pria yang merupakan lulusan D-3 Fakultas Seni Rupa/Desain Grafis Institut Kesenian Jakarta ini, lahir di Kudus, pada tanggal 15 Januari 1976.

Ia mengawali karirnya sebagai seorang Freelance Illustrator Majalah Hai. Namun, sebelumnya ia juga pernah mendapatkan Juara Harapan I Lomba Menggambar Kobo-Chan (Elex Media Komputindo), yang kemudian berkerja pada majalah itu.

Kemudian, ia langsung merambah karirnya ke dunia hiburan Indonesia. Dan pada saat itu, ia membentuk sebuah band yang bernama Naif, dan berpesonilkan David, Jarwo, Chandra, dan Emil. Dalam bandnya tersebut ia menjadi seorang pengebuk drum dan backing vokal. Dan di tahun 2000, ia menciptakan lagu yang berjudul Posesif yang terdapat dalam album pertama Naif yang berjudul Jangan Terlalu Naif. Selain itu, ia juga menjadi desainer dan produser dalam bandnya tersebut.

Sukses berkarir di dunia musik, tak membuatnya meninggalkan hoby menulisnya yang dari Sekolah Dasar ia memiliki Hobynya itu. Dan di tahun 2010, ia merilis sebuah buku yang berjudul Petualangan NAIF Dan MesinWaktu. Dan pada tahun yang sama ia juga berperan dalam sebuah film yang berjudul Dawai 2 Asmara.

Filmografi
- Dawai 2 Asmara (2010)
Buku
- Petualangan NAIF Dan Mesin Waktu (2010-2011)

Komentar terkait selebriti Pepeng NAIF
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Pepeng NAIF!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close