Direktori Selebriti
Pencarian :
Sari Yok Koeswoyo

Sari Yok Koeswoyo

advertisement
Sari Yok Koeswoyo, atau yang bernama asli Herning Hapsari, adalah seorang penyayi cilik, pada era 1970-an. Anak dari musisi Yok Koeswoyo ini, adalah kelahiran Jakarta, pada tanggal 20 Agustus 1968.

Ia mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia, dengan merilis beberapa lagu. Seperti Genitlah Kamu, Bintang Kecil, Pelangi dan beberapa lagu ketika ia masih kanak-kanak. Dan dari lagu-lagu itulah, namanya di kenal sebagai penyayi cilik Indonesia di tahun 1970-an.
Lahir dari ayah yang seorang musisi lengendaris dan seorang penyayi, namun ia lebih menyukai seni lukis dan seni rupa. Dan ia lebih menekuni bidang yang ia sukai itu ketimbang menyayi. Dan pada tahun 2006, ia mengikuti rangkain koonser ke 10 Kota, bersama ayahnya Yos Koeswoyo.

Dalam kehidupan pribadinya, ia sudah menikah sebanyak 2 kali. Dalam pernikahan pertamanya, ia di karuniai 2 orang anak, yang di beri nama Dimitri dan Michelle. Dan dalam pernikahan keduanya bersama Rachmat Ashari, ia di karunia seorang anak perempuan yang di beri nama Nabilla Latifah.

Diskografi
- "Genitlah Kamu" yang pernah di tayangkan di TVRI pada tahun 80an.
- "Bintang Kecil"
- "Pelangi"
- "Kemarau"
- "Bermain Tali" mendapat penghargaan Piringan Emas Puspen HanKam
- "Empat kali Tujuh"

Komentar terkait selebriti Sari Yok Koeswoyo
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Sari Yok Koeswoyo!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close