Direktori Selebriti
Pencarian :
Tika Putri

Tika Putri

advertisement

Tika Putri Hastari adalah wanita yang lahir di Bandung, 1 November 1989 . Wanita yang akrab dipanggil Tika Putri ini mulai mengawali karirnya di dunia perfilman karena ajakan temannya untuk mengikuti sebuah casting.

Sejak kecil Tika memang sudah tak asing dengan yang namanya seni, karena sejak masih anak-anak ia sudah menggeluti dunia seni tari. Ia sangat piawai dalam modern dance dan salsa.

Meskipun bisa di bilang sebagai seorang pendatang baru, Tika sudah banyak membintangi film layar lebar seperti PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN, KETIKA CINTA BERTASBIH, OH.. MY GOD dan SI JAGO MERAH.
Ia juga banyak bermain dalam pesinetronan, beberapa sinetron dan acara yang di bintanginya adalah TV COFFEE BEAN SHOW. Tika juga tampil di sinetron AIR MATA CINTA (2009) serta JELITA.
Walaupun namanya tenar di dunia perfilman, tapi mahasiswi fakultas Manajemen Bisnis Bina Nusantara Jakarta ini memiliki cita-cita untuk berkarya di dunia fashion show.

Tak hanya sampai pada bintang sinetron dan bintang film, Tika juga pernah menjadi seorang presenter acara musik DERINGS di Trans TV.
Pada Mei 2009, Tika kembali dipercaya sebagai bintang utama dalam film layar lebar QUEEN BEE.

Komentar terkait selebriti Tika Putri
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Tika Putri!

Film / TV Listing
Judul Acara / Film
RCTI Sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI
Sebagai: Mutiara

Mutiara adalah anak dari Tulang Togu. Setelah tak berhasil mendapatkan hati Rere, Jamal memilih Mutiara dan menjadikan Mutiara istrinya. Dari pernikahannya dengan Jamal, Mutiara dikaruniai seorang anak bernama Elmirah. Sayangnya, setelah melahirkan Elmirah, Mutiara meninggal dunia.

tampilkan lengkap
RCTI Sinetron Kemilau Cinta Kamila RCTI
RCTI Sinetron Dalam Mihrab Cinta RCTI
RCTI Sinetron Dari Sujud Ke Sujud RCTI
Indosiar Jelita Indosiar
Trans TV Derings Trans TV
advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close