Direktori Selebriti
Pencarian :
Yama Carlos

Yama Carlos

advertisement

Yama Carlos, atau yang bernama asli Hamba Ramanda, merupakan seorang model dan aktor Indonesia. Ia, lahir di Semarang, pada tanggal 28 Desember 1980. Ia adalah anak bungsu dari pasangan Carlos Roxas Carcia dan Mehas Festi.

Ia mengawali karirnya sebagai seorang model, dan bergabung dengan Look Model pada tahun 2004. Dan ia telah menggeluti dunia model sejak tahun 2001. Setelah itu, ia mulai merambah ke dunia akting. Dan pada tahun 2005, ia membintangi film layar lebar yang berjudul Belahan Jiwa.,yang menjadi debutnya di dunia akting dan karena film itu namanya mulai di kenal oleh banyak orang.

Semenjak itu, ia juga mulai membintangi film layar lebar lainnya, seperti Angkerbatu, Merah Itu Cinta, dan beberap film layar lebar lainnya. Kesuksesan yang ia raih di dunia perfilman tidaklah mudah.Ia memiliki kekurangan yang sangat berpengaruh untuknya dalam menitih karirnya di dunia akting, yaitu gagap. Ia sempat beberapa kali tidak percaya diri, namun ia mendapat dukungan dari rekan-rekannya untuk tetap terus menitih karir di dunia akting. Dan ia selalu berusaha untuk menutupi kekurangannya itu.

Filmografi
- Belahan Jiwa
- Angkerbatu
- Merah Itu Cinta
- In The Name of Love
- May
- Pencarian Terakhir
- Merem Melek
- Mati Suri
- Virgin 2: Bukan Film Porno
- Ruma Maida
- Heart-Break.com
- I Know What You Did on Facebook
- Aku atau Dia
- Badai di Ujung Negeri
- Rectoverso


Komentar terkait selebriti Yama Carlos
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Yama Carlos!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close