0
share

Akan Ada Baby Groot Di Film Guardian Of The Galaxy 2

Akan Ada Baby Groot Di Film Guardian Of The Galaxy 2

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

Sudah lebih dari 2 tahun sejak Film Guardian of the galaxy tayang di bioskop!

Kali ini, Marvel sudah mengumumkan dan memunculkannya di youtube sebuah trailer untuk film keduanya yang akan rilis di tahun 2017 nanti, dan akan di sutradarai oleh James Gunn.

Cerita dari film ini, hampir sama dengan yang pertama yang menceritakan tentang petualangan di galaksi. Sekilas dari trailernya, kita tau kalau di film ini akan ada Chris Pratt sebagai Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, dan Dave Bautista sebagai Drax, beberapa monster toothy, dan sebuah kejutan baru yang akan bikin kita excited di film ini, karena ada Baby Groot.

Trailer yang baru saja dirilis ini Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket, dan Groot akan bergabung saat di dalam jeruji besi, dan petualangan mereka nantinya akan ada hubungannya dengan mysterious orb. And Surprise, Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) bertemu ketemu lagi sama ayahnya.

Uniknya, tidak seperti kebanyakan sekuel film Marvel Studios, Guardian Of The Galaxy Vol 2 ini tidak akan menggunakan real time untuk mengukur berapa banyak waktu berlalu sejak film pertamanya.

Jadi, akan seperti apa film Guardian Of The Galaxy Vol 2 ini nantinya?? tunggu saja rilis filmnya pada tanggal 28 Agustus 2017 di Inggris dan 5 Mei 2017 di Amerika.

Trailernya dibawah

http://www.youtube.com/watch?v=sMTntxvok1M

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Akan Ada Baby Groot Di Film Guardian Of The Galaxy 2
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Akan Ada Baby Groot Di Film Guardian Of The Galaxy 2!

advertisement
close