0
share

Animasi Lokal Saingi Animasi Asing Di Indonesia Kids Choice Awards 2015

Animasi Lokal Saingi Animasi Asing Di Indonesia Kids Choice Awards 2015

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

tvguide | Indonesia Kids Choice Awards akan kembali digelar. Ajang penghargaan yang diadaptasi dari Nickelodeon Kids’ Choice Awards ini adalah penghargaan pertama yang pemenangnya dipilih langsung oleh anak-anak.

Untuk Nominasi Kartun Favorit yang di IKCA sebelumnya dimenangkan SpongeBob SquarePants, kali ini Animasi Lokal ‘Adit dan Sopo Jarwo’ garapan MD Animation siap meramaikan persaingan.

 

Adit Sopo Jarwo siap bersaing mendapatkan penghargaan sebagai Kartun Favorit bersama Serial Animasi Impor seperti Naruto, Upin-Ipin, Doraemon dan juga SpongeBob SquarePants.

Adit Sopo Jarwo yang ditayangkan di MNCTV memang sepertinya cukup digemari. Bahkan dalam beberapa kali kesempatan, rating serial Animasi local ini mampu mengalahkan kepopuleran serial Naruto.

Selain itu, MNCTV juga terbukti mampu menggenjot pendapatan iklan dari serial Animasi Spesial yang ditayangkannya. Sehingga bukan tak mungkin Serial Animasi Adit Sopo Jarwo mampu mengalahkan popularitas serial Animasi asing.

Tak ada sentiment nasionalisme disini. Namun ditengah melempemnya industry Animasi Lokal, kita bisa cukup berbangga dengan kehadiran Adit Sopo Jarwo sebagai bukti bahwa para Animator Lokal juga Industri Animasi Lokal mampu bersaing dengan Industri Animasi Luar yang sudah lebih mapan.

Akhirnya kita boleh sama-sama berharap bahwa tayangan dan atau pesohor yang diberikan penghargaan tidak hanya diukur dari popularitasnya saja, tetapi memang diukur dari kualitas yang melekat padanya.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Animasi Lokal Saingi Animasi Asing Di Indonesia Kids Choice Awards 2015
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Animasi Lokal Saingi Animasi Asing Di Indonesia Kids Choice Awards 2015!

advertisement
close