0
share

Cansu dan Hazal Season 1 Tamat, ANTV Janjikan Season kedua

Cansu dan Hazal Season 1 Tamat, ANTV Janjikan Season kedua

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

tvguide | Serial Turki Cansu dan Hazal yang tayang di ANTV, akhirnya sampai pada episode terakhir selasa (1/12/2015).

Episode terakhir yang berakhir tragis ini semakin membuat penasaran para penggemarnya. Mobil yang ditumpangi Dilara meledak akibat Bom mobil, hazal jatuh ke laut. Hal inilah yang semakin membuat penggemar tak sabar menunggu season kedua.

Di Turki sendiri untuk Cansu dan Hazal season 2 telah tayang dan menjadi serial drama terlaris. Itulah sebab ANTV janjikan segera tayngakan season keduanya di Indonesia.

 

 

Di episode terakhir ini, Hazal masih menangisi kondisinya yang menyedihkan. Ia bahkan tak bisa mengambil gelas minumnya sendiri yang berada di dekat tmpat tidurnya.

Hazal siap melakukan terapi dengan dibantu perawatnya, namun kondisinya semakin mengkhawatirkan, bahkan Cihan sang Ibu sempat melihat anaknya terbaring di lantai dan tampak tak berdaya.

Disisi lain, Dilara terkejut ketika melihat Gulceren berada di rumahnya. Cihan berusaha menjelaskan bahwa itu keinginan Hazal, tapi Dilara tak peduli dan mengusir Gulceren.

Saat itulah terjadi tragedi yang tak diharapkan, Hazan yang termenung sendirian dekat Laut akhirnya terjatuh, sementara mobil yang ditumpangi Dilara meledak.

Serial Drama khas konflik-konflik sosial ala Turki ini, memang rupanya sangat dinantikan penggemarnya. Apalagi ketika Nasib para tokohnya masih membuat penasran seperti yang terjadi pad episode terkahir Cansu dan Hazal kali ini.

Apa kemudian yang akan terjadi pada Hazal? Pun begitu apakah Dilara selamat dari ledakan bom mobilnya?

Kita nantikan season 2 yang dijanjikan segera ditayangkan juga oleh ANTV ya.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Cansu dan Hazal Season 1 Tamat, ANTV Janjikan Season kedua
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Cansu dan Hazal Season 1 Tamat, ANTV Janjikan Season kedua!

advertisement
close