0
share

'Dragon Ball Super' Rilis Trailer Perdana, Seri Manga Segera Disiapkan 'Toriyama'

'Dragon Ball Super' Rilis Trailer Perdana, Seri Manga Segera Disiapkan 'Toriyama'

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

tvguide | Dragon Ball adalah karya besar Akira Toriyama. Sebelum kemunculan One Piece/Eichiro Oda dan Naruto/Masashi Kishimoto, Dragon Ball adalah juaranya.Pertama kali terbit di tahun 1984, Dragon Ball resmi berakhir di than 1995. Kala itu Toriyama mengaku kelelahan untuk melanjutkan karya besarnya tersebut.

Selain manga, yang mencuri perhatian adalah versi Anime-nya. Diluncurkan pertama kali di tahun 1986, diadaptasi dari 194 Chapter pertama Manga. Lalu di tahun 1989 Seri Dragon Ball Z ditayangkan hingga tahun 1996.

Meskipun Akira sudah memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan seri manga di tahun 1995, Toei Animation masih tetap memproduksi seri Anime Dragon Ball di tahun 1996 dengan judul Dragon Ball GT. Toriyama memang terlibat dalam pembuatan seri Anime tersebut, namun yang pasti cerita tidak didasarkan pada seri Manga seperti halnya Dragon Ball dan Dragon Ball Z.

Cerita masih berlanjut, dalam rangka memperingati 20 tahun seri Dragon Ball Z, Toei Animation mengumumkan versi baru Dragon Ball berjudul Dragon Ball Kai. April 2009 seri Anime Dragon Ball ini tayang di Fuji TV.

Dan akhirnya, seterlah 18 tahun Akira Toriyama memutuskan melanjutkan petualangan Goku dkk dalam seri Anime terbaru berjudul Dragon Ball Super bersama Toei Animation.

Dragon Ball Super akan segera premier pada tanggal 5 Juli 2015 di Fuji TV. Dan menariknya, Akira Toriyama akan segera membuat seri Manga dari Dragon Ball Super ini.

Bravo Dragon Ball Super, Bravo Akira Toriyama.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita 'Dragon Ball Super' Rilis Trailer Perdana, Seri Manga Segera Disiapkan 'Toriyama'
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita 'Dragon Ball Super' Rilis Trailer Perdana, Seri Manga Segera Disiapkan 'Toriyama'!

advertisement
close