0
share

Episode 1 Season 7 Yang Sangat Brutal

Episode 1 Season 7 Yang Sangat Brutal

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

Sedikit Ulasan Tentang The Walking Dead Season 7 Episode 1

Sedih dan sulit untuk menonton, ini merupakan satu episode yang paling menyakitkan, menjijikan, dan sangat tragis dalam acara yang sudah 7 musim berjalan.

Secara tebak-tebakan, saya memang benar kalau ternyata Abraham yang terbunuh oleh Negan, saya tidak melihat adanya kematian Glenn. Saya tidak habis fikir mereka akan bertindak sejauh itu setelah bermain-main dengan emosi kitu ketika musim lalu Glenn telah meninggal.

Awalnya saya fikir, kematian Glenn terakhir di episode sebelumnya membuat saya yakin kalau mereka tidak akan benar-benar menghilangkan sosok Glenn. Namun, AMC benar-benar melakukannya. Drama ini sangat hebat, ceritanya menyisakan rasa tidak enak di mulut, emosi.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mereka membunuhnya dengan sedikit martabat, kalian bisa bayangkan, ketika Glenn meninggal musim lalu itu, adalah adegan horror dan tragedi karena terperangkap di tengah-tengah para walker, tapi tidak melibatkan matanya melotot dari kepalanya. Ini merupakan momen yang sangat mengerikan.

Masih penasaran kan, gimana kelanjutannya  ..

 

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Episode 1 Season 7 Yang Sangat Brutal
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Episode 1 Season 7 Yang Sangat Brutal!

advertisement
close