0
share

Film Avengers : Age Of Ultron Akan Jadi Film Terbesar Dan Termahal Marvel

Film Avengers : Age Of Ultron Akan Jadi Film Terbesar Dan Termahal Marvel

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

Pimpinan dari dept visual efek Marvel Victoria Alonso, baru saja membocorkan film keduanya The Avengers dengan menggunakan lebih dari 3000 adegan dengan berbagai polesan spesial efek canggih di dalamnya.

Dari sekian banyaknya spesial efek ini sekaligus memecahkan rekor dari penggunaan spesial efek dalam film superhero Marvel sebelumnya Captain America : The Winter soldier dengan 2500 adegan dengan spesial efek, dan The Guardian Of The Galaxy dengan 2750 adegan spesial efek.

Mavel telah menggandeng kurang lebih 12 perusahaan spesial efek dari 7 negara berbeda untuk menghasilkan spesial efek sebanyak itu. Sudah bisa terbayang pasti sangat menakjubkan adegan dalam film ini nantinya, dan yang paling di tunggu pastinya perttempuran dari para anggota Avengers melawan ribuan pasukan ultron.

Film Avengers : Age Of Ultron ini akan menceritakan tentang Iron Man yang mencoba untuk mengaktifkan sebuah program perdamaian, akan tetapi semuanya menjadi serba salah ketika para superhero terkuat di bumi The Avengers dihadapkan pada suatu ujian yang sulit dalam menentukan nasib dari keseimbangan bumi.

Dari munculnya penjahat bernama Ultron beserta pasukannya yang mulai menyerang, The Avengers harus dengan segera menghentikan rencana jahat dari Ultron yang akan menghancurkan seluruh manusia di bumi. Para Avengers kemudian kembali bergabung dan menghadapi petualangan baru penuh aksi yang sangat epik dan unik dalam menjalankan misi tersebut.

Para pemain The Avengers akan kembali diperankan oleh Robert Downey Jr. akan kembali memerankan Iron Man, bersama Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor) dan Mark Ruffalo (The Hulk). Tak ketinggalan Scarlett Johansson yang juga kembali sebagai Black Widow, Jeremy Renner (Hawkeye), serta koordinator para pahlawan ini yakni Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Cobie Smulders (Agent Maria Hill).

Dalam fim Avengers: Age of Ultron kedatangan tiga sosok pendatang baru yang juga akan ikut beraksi bersama The Avengers, mereka adalah, Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson), dan Vision (Paul Bettany), di sisi lain, musuh utamanya "Ultron" diperankan oleh James Spader.

 

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Film Avengers : Age Of Ultron Akan Jadi Film Terbesar Dan Termahal Marvel
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Film Avengers : Age Of Ultron Akan Jadi Film Terbesar Dan Termahal Marvel!

advertisement
close