0
share

Film Minggu Ini

Film Minggu Ini

18 Juli 2013   Umum
Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

Hi Tv Guiders lovers !


Menonton film selalu jadi tujuan utama bagi para urban untuk melepas penat di akhir pekan. Menonton film-film paling gres di bioskop kesayangan bagi TV Guiders yang gemar menonton bisa jadi merupakan salahsatu gaya hidup yang sulit dihindari baik sekadar menghilangkan stres atau memang yang kecanduan film (film addict). Nah, untuk membantu TV Guiders mencari referensi film apa yang bisa ditonton Minggu ini, berikut film-film yang tengah diputar dalam minggu.

THE DEVIL INSIDE
Pemain: Fernanda Andrade, Simon Quarterman, Evan Helmuth,dll.
Apa yang membuat Maria Rossi (Suzan Crowley) sampai sanggup melakukan perbuatan keji seperti itu? Bukan hanya para penegak hukum saja yang kebingungan, Isabella (Fernanda Andrade), putri Maria pun tak habis pikir. Saat itu Maria Rossi tiba-tiba menghubungi petugas 911 dan menyampaikan pesan yang sangat mengejutkan. Maria mengaku telah membunuh tiga orang secara brutal. Jelas saja polisi datang dan menangkap Maria. Setelah persidangan, Maria dijatuhi hukuman. Selama dua puluh tahun Maria harus menjadi penghuni rumah sakit jiwa, selama itu pula Isabella tumbuh tanpa ibunya.

MIRROR MIRROR
Pemain: Lily Collins, Julia Roberts, Armie Hammer,dll.
Ratu Clementianna (Julia Roberts) terobsesi menjadi penguasa di sebuah negeri yang aman dan damai. Sayangnya, niat itu terhalang oleh kehadiran Snow White (Lily Collins). Segala cara Clementianna lakukan untuk memastikan agar kekuasaan tak jatuh ke tangan gadis yang merupakan sang pewaris tahta tersebut.

21 JUMP STREET
Pemain: Channing Tatum, Jonah Hill, Dave Franco, Brie Larson.
Masa-masa sulit di SMU mengajarkan Jenko (Channing Tatum) dan Schmidt (Jonah Hill) banyak hal. Tak heran ketika dewasa mereka berdua memutuskan untuk menjadi penegak hukum dan mengawali hidup baru. Sayangnya, wajah yang terlihat lebih muda dari lulusan akademi polisi lain malah membuat mereka mendapat tugas khusus. Jenko dan Schmidt bergabung dengan unit rahasia Jump Street yang mengharuskan mereka menyamar sebagai siswa di salah satu SMU.

GONE
Pemain: Amanda Seyfried, Emily Wickersham, Wes Bentley,dll.
Sepulang dari bekerja, Jill (Amanda Seyfried) mendapati adiknya tak ada di dalam rumah. Dia tahu Molly (Emily Wickersham) sedang tak bepergian ke rumah teman atau memilih menghabiskan waktu dengan berpesta. Jill sadar kalau adiknya telah di culik oleh seseorang yang dua tahun lalu pernah menawannya.

HOWLING REBORN
Pemain: Lindsey Shaw, Landon Liboiron, Ivana Milicevic, dll.
Will Kidman adalah cowok berusia 18 tahun yang tumbuh dengan bayang-bayang kelam masa lalu. Saat menikmati hari-hari terakhir di high school, Will harus terlibat petualangan aneh dengan sekelompok anak yang selalu mengganggunya. Dalam petualangan tersebut dia berusaha mendekati Eliana, cewek yang sudah lama diincar. Sayang, petualangan itu malah membuat Will terlibat dalam kesialan yang berhubungan dengan masa lalunya sebagai seorang manusia serigala.

THE LADY
Pemain: Michelle Yeoh, David Thewils.
Sejak kecil, sosok Aung San Suu Kyi (Michelle Yeoh) diajarkan untuk memperjuangkan apapun termasuk hidupnya. Sewaktu belia, sang ayah meninggal di tiang eksekusi karena dianggap pemberontak. Ketika beranjak dewasa, takdirnya pun memilih pola yang sama.

ACT OF VALOR
Pemain: Rosalyn Sanchez, Nestor Serrano, Emilio Rivera
Awalnya misi yang diemban anggota tim Bandito Platoon ini terdengar tak terlalu sulit dijalankan. Bukan tanpa risiko namun menyelamatkan sandera dari dalam tahanan musuh adalah pekerjaan Navy SEAL. Sayangnya misi kali ini sepertinya akan berbuntut panjang.

WRATH OF THE TITANS
Pemain: Sam Worthington, Liam Neeson dan Rosamund Pike.
Satu dekade telah berlalu namun Perseus (Sam Worthington) tetap tak bisa mengingkari takdirnya sebagai putra Zeus (Liam Neeson). Meski dia sudah berusaha keras untuk hidup normal sebagai manusia biasa, takdir selalu membawanya kembali ke alam para dewa. Kali ini tugas Perseus sangat berat. Dia tak hanya harus menyelamatkan umat manusia namun juga menyelamatkan para dewa yang bersemayam di Olympus.

MY WEEK WITH MARILYN
Pemain: Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, Donald Sutherland, Wes Bentley, dan Woody Harelson.
Saat itu, musim panas 1956, Marilyn Monroe (Michelle Williams) sedang berada di Inggris dalam rangka syuting film THE PRINCE AND THE SHOWGIRL yang ia bintangi bersama Laurence Olivier (Kenneth Branagh). Tak disangka, di saat itu pula terjadi kisah asmara singkat antara Marilyn dan seorang pemuda Inggris yang bekerja di tim produksi film ini.

MODUS ANOMALI
Pemain: Rio Dewanto, Sadha Triyuda, Marsha Timothy.
Kisah dibuka dengan munculnya sosok John Evans (Rio Dewanto) dari dalam tanah. Panik, tanpa tahu apa dan kenapa, John coba mencari bantuan. Hingga kemudian dia sampai di sebuah cottage. Di mana dalam cottage tersebut, John menemukan fakta bahwa istrinya yang tengah hamil besar telah mati secara mengenaskan.

NENEK GAYUNG
Pemain: Zacky Zimah, Nikita Mirzani, Yadi Sembako, Joe Richard.
Di lingkungan sekitar tempat tinggal Duta (Zacky Zimah)telah beredar kisah nenek gayung. Sosok renta ini sukses meneror pemuda sekitar yang dia ajak bicara. Para pemuda tersebut meninggal secara mengenaskan tepat tujuh hari setelah bertemu dengan nenek yang dalam penampakannya selalu membawa gayung dan tikar pandan.

SANUBARI JAKARTA
Pemain: Rangga Jonet, Dinda Kanyadewi, Pevita Pearce, Albert Halim, Permatasari Harahap, Deddy Cobuzier, dan Kirana Larasati.
Film bertema lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) tak banyak diproduksi di Indonesia. Keberanian menguak hal yang ada namun tabu dibicarakan di masyarakat terungkap lewat film SANUBARI JAKARTA. Seperti judulnya, sanubari adalah perasaan terdalam, maka film ini pun mengupas hal-hal terdalam dari kota Metropolitan Jakarta.

LOVE IS U
Pemain: Cherly, Anisa, Wenda, Angel, Christy, Devi, Felly, Gigi, Auryn, Kevin Leonardo, Panca, Leo Lumanto, Fifie Buntaran.
Menyatukan visi dan misi 9 orang tentu bukan perkara yang mudah. Apalagi dalam sebuah girlband yang menuntut kekompakan dalam menari dan menyanyi. Begitulah dengan kisah terbentuknya Cherry Belle. Di balik penampilan mereka yang selalu kompak, ternyata butuh perjuangan panjang untuk mencapainya. LOVE IS YOU merangkum setiap persoalan yang dihadapi masing-masing personel sejak girlband ini terbentuk.

HI5TERIA
Pemain: Tara Basro, Maya Otos, Luna Maya, Imelda Therinne, Ichi Nuraini, Sigi Wimala, Poppy Sovia, Bella Esperance, dan Dion Wiyoko.
Menggunakan konsep omnibus yang ceritanya saling terlepas satu sama lain, HI5TERIA memberi nuansa mencekam dalam porsi sama namun dengan rasa yang berbeda di semua film pendek di dalamnya. Lima buah cerita yang digarap berasal dari legenda rakyat seperti PASAR MALAM, WAJANG KOELIT, dan PALASIK. Sementara KOTAK MUSIK dan LOKET menggunakan cerita yang lebih kekinian.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Film Minggu Ini
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Film Minggu Ini!

advertisement
close