0
share

Global TV Siapkan Dragon Ball Gantikan Naruto

Global TV Siapkan Dragon Ball Gantikan Naruto

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

tvguide | Naruto Shippuden yang sempat melambungkan Global TV di daftar rating harian siap digantikan Dragon Ball. Global TV yang sebelumnya tayangkan Naruto selama 2 jam memutuskan mengurangi durasi Anime yang sangat popular tersebut akibat episode yang sudah tamat.

 

 

Slot pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB awalnya diisi serial Anime Naruto yang mampu mengangkat Global TV mentereng di daftar rating harian. Namun belakangan Naruto Global TV bahkan menghilang dari 15 besar.

 

#updaterating Rating Acara TV, Selasa 11 Agustus 2015:1. Pangeran SCTV, tvr 5,6 share 26,6%2. Tukang Bubur Naik Haji RCTI, tvr 3,7 share 16,6%3. Madun SCTV, tvr 3,5 share 16%...> http://bit.ly/1JdYT9g

Posted by Tvguide on Wednesday, 12 August 2015

Serial Anime yang diangkat dari manga karya Masashi Kishimoto tersebut memang sangat fenomenal, tak pernah kehilangan penggemar walaupun versi bajakannya beredar luas di internet.

Rerun yang biasa dilakukan stasiun tv pasca tamtanya satu serial atau tayangan pun sudah dilakukan Global TV, namun performanya jauh dari ekspektasi dan jelas tak sehebat dulu.

Untuk alasan itulah rupanya Stasiun Televisi yang masih dibawah MNC Grup ini pun tak mau kehilangan momentum, khususnya pasar. Anime Dragon Ball yang sama-sama asal Jepang dan merupakan salah satu Anime terpopuler pada masanya mulai disiapkan untuk menggantikan serial Naruto.

Sebagaimana kita ketahui, Dragon Ball adalah manga popular karya sang master Akira Toriyama. Bahkan jauh sebelum Naruto atau bahkan One Piece hadir, Dragon Ball adalah karya luar biasa yang jadi favorit baik kishimoto (Naruto) maupun Oda (One Piece).

Di Indonesia sendiri, serial Dragon Ball masih ditayangkan Indosiar setiap minggu pagi. Serial ini memang dikenal memiliki basis penggemar loyal layaknya Naruto ataupun One Piece.

Patut kita tunggu seperti apa performa Dragon Ball di tangan Global TV yang bakalan tayang di slot primetime. Apakah mampu mengangkat kembali GTV untuk bersaing dengan sejumlah Sinetron yang ditayangkan stasiun televise lain atau tidak?

Saksikan Dragon Ball mulai 17 Agustus 2015, pukul 18.00 WIB.

(hy/tvg)

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Global TV Siapkan Dragon Ball Gantikan Naruto
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Global TV Siapkan Dragon Ball Gantikan Naruto!

advertisement
close