Henry Cavill : The Man Of Steel

18 Juli 2013   Film

Tidak terhitung berapa juta orang di dunia ini yang begitu mengenal Superman. Ya, tokoh superhero yang satu ini memang dicintai banyak orang. Semenjak film terakhirnya, Superman Returns yang dibintangi Brandon Routh, banyak orang yang mempertanyakan siapa yang akan menjadi Superman berikutnya, mengingat telah beredar isu bahwa film Superman lainnya, The Man Of Steel, akan diproduksi.

Bagi yang pernah menyaksikan film Immortals, nama Henry Cavill mungkin tidak terdengar asing. Ia adalah pemeran Theseus dalam film tersebut. Beruntunglah aktor kelahiran Inggris ini. Henry Cavill terpilih menjadi pemeran Superman dalam film The Man Of Steel yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni 2013.

Sebenarnya, aktor bernama lengkap Henry William Dalgliesh Cavill ini bukan nama baru di di dunia perfilman Hollywood. Meski bukan sebagai pemeran utama, Henry Cavill pernah bermain di beberapa judul film box office Hollywood, seperti : The Count Of Monte Cristo, Tristan & Isolde, Stardust hingga yang terbaru, Immortals.

Namun tentu saja, perannya sebagai Clark Kent di film Superman-The Man Of Steel akan menjadi peran terpenting yang akan mengangkat karirnya.

Olga Syahputra Raffi Ahmad Komedian Sepak Bola sinetron Srimulat Olahraga Barcelona Hidayah Lukisan musik aktor. Presenter RCTI Animasi Penyanyi Film Musisi Ahmad Dhani aktris. Penyayi Manchester United Aktris Indonesia Model Artis Sinetron Penyayi Indonesia Arti Sahabat Cinta Fitri Real Madrid Aktris Grup Musik Aktor OVJ Penyayi Dangdut grup musik.
More / Less Tags