0
share

Jason Statham Kembali Jadi Musuh Bebuyutan Vin Diesel Di Fast Furious 8

Jason Statham Kembali Jadi Musuh Bebuyutan Vin Diesel Di Fast Furious 8

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

tvguide | Kabari baik menghampiri penggenar berat film Franchise Fast Furious. Sekuel terbarunya dipastikan rilis Aril 2017 mendatang. Adalah Vin Diesel yang terus membocorkan informasi mengenai kelanjutan film yang sangat identik dengan dirinya itu.

Dalam akun instagramnya, Vin Diesel mengunggah foto resmi Fast Furious 8 dengan latar belakang Kota New York.

 

Kota New York sendiri belum pernah dijadikan lokasi syuting film fast furious, maka besar kemungkinan Fast Furious 8 akan mengambil lokasi syuting di Kota ini. Selain itu, dilansir dari cinema blend, lokasi syuting yang lain untuk seri ke 8 ini akan mengambil tempat di Negara Kuba.

Dipastikan semua pemain Fast Furious 7 akan kembali membintangi serial ke 8 ini, termasuk sang musuh bebuyutan Deckards Shaw yang diperankan oleh Jason Statham.

Belum ada informasi resmi lanjutan mengenai bocoran cerita dan kabar baru apa lagi yang menyangkut Fast Furious 8 ini. Namun yang pasti kehadirannya bakal dipastikan pada bulan April 2017 mendatang.

Aksi seru Vin Diesel dan kawan-kawan, kembali berhadapan dengan sang musuh tangguh Jason statham.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Jason Statham Kembali Jadi Musuh Bebuyutan Vin Diesel Di Fast Furious 8
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Jason Statham Kembali Jadi Musuh Bebuyutan Vin Diesel Di Fast Furious 8!

advertisement
close