0
share

Kangen Duet Mulder dan Scully? Mini Seri The X-Files Segera Tayang Serentak di 60 Negara [Trailer]

Kangen Duet Mulder dan Scully? Mini Seri The X-Files Segera Tayang Serentak di 60 Negara [Trailer]

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

Tvguide | Sebagai serial TV, The X-Files terbilang sangat sukses, terhitung serial yang pertama kali tayang September 1993 ini sudah memenangkan penghargaan 16 Emmy Awards dan 5 Golden Globes, Penghargaan Peabody serta menjadi salah satu serial sci-fi terpanjang dan tersukses di sejarah televisi.

Kali ini, masih menduetkan karakter utamanya Fox Mulder dan Dana Scully yang juga diperankan oleh David Duchovny dan Gillian Anderson, The X-files siap mengobati kerinduan dengan mini seri yang akan segera ditayangkan stasiun televisi FOX.

Mini Seri kali ini akan tayang sebanyak enam episode. Digarap oleh sutradara Chris Carter, yang juga menyutradarai sekaligus memproduseri versi Movienya pada tahun 2008, telah membuat banyak orang begitu antusias.

Mini seri The X-Files rencananya akan tayang serentak di seluruh saluran FOX FIC (FOX International Channels) di 60 negara. Pemutaran perdananya sendiri pada 24 Januari di FOX Amerika dan 25 Januari di FOX Asia yang juga mencakup wilayah Indonesia.

Simak trailernya:

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Kangen Duet Mulder dan Scully? Mini Seri The X-Files Segera Tayang Serentak di 60 Negara [Trailer]
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Kangen Duet Mulder dan Scully? Mini Seri The X-Files Segera Tayang Serentak di 60 Negara [Trailer]!

advertisement
close