0
share

Laga Sulit Garuda Muda di Semi Final SEA GAMES 2015

Laga Sulit Garuda Muda di Semi Final SEA GAMES 2015

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

tvguide | Kemenangan 1-0 atas Singapura di laga penyisihan Grup A, Garuda Muda akhirnya mampu melaju mulus ke babak semi final sepak bola SEA Games 2015 Singapura. Di semi final nanti Evan Dimas dkk akan mengahadapi lawan tangguh sekaligus juara bertahan, Thailand. Laga Semi Final ini akan dilangsungkan di stadion Nasional, Singapura hari Sabtu 13 Juni 2015 mulai pukul 14.00 WIB.

Timnas Indonesia mengawali babak penyisihan grup dengan hasil buruk, dipermalukan Myanmar dengan skor 2-4. Namun akhirnya skuat besutan Adjie Santoso ini berhasil tancap gas di laga-laga berikutnya. Mengalahkan Kamboja dengan skor meyakinkan 6-1, menghempaskan Filipina dengan skor 2-0, dan lalu menang tipis atas tuan rumah Singapura 1-0.

Raihan 9 poin menempatkan Garuda Muda di posisi runner up group B di bawah Myanmar. Dengan hasil tersebut, Manahati Lestusen dkk, dipastikan bertemu juara Grup B Thailand yang tampil sangat impresif menyapu semua laga di babak penyisihan group B dengan hasil kemenangan.

Rivalitas Timnas Indonesia dan Thailand menjadikan laga semi final nanti dipastikan akan berjalan sangat menarik. Rivalitas kedua tim kita tahu tidak terjadi di level junior saja, bahkan sudah sejak lama Timnas Senior juga merasakan atmosfer yang serupa ketika berhadapan dengan Timnas Senior Thailand.

Akankah Evan Dimas mampu membawa kawan-kawannya melaju ke babak Final Sea Games kali ini? mengingat dalam tiga pertandingan terakhirnya Ia selalu mencetak gol.

Saksikan di SCTV Mulai Pukul 14.00 WIB.

PREDIKSI LINE UP

THAILAND: Chanin SAE-EAR, Peerapat NOTECHAIYA, Sarach YOOYEN, Thitiphan PUANGJAN, Artit DAOSAWANG, Pinyo INPINIT, Nurul SRIYANKEM, Narubadin WEERAWATNODOM, Chanathip SONGKRASIN, Chananan OMBUBPHA, Rungrat PHUMICHANTUK.

INDONESIA: Teguh AMIRUDDIN, Muhammad Abduh LESTALUHU, Syaiful Indra CAHYA, Evan Dimas DARMONO, Ahmad NUFIANDANI, Muchlis Hadi Ning SYAIFULLOH, Manahati LESTUSEN, Agung PRASETYO, Paulo Aktavianus SITANGGANG, Adam Alis SETYANO, Zulfiandi.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Laga Sulit Garuda Muda di Semi Final SEA GAMES 2015
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Laga Sulit Garuda Muda di Semi Final SEA GAMES 2015!

advertisement
close