0
share

Nonton Tayangan TV ini Tak Akan Pernah Membuatmu Mengantuk

Nonton Tayangan TV ini Tak Akan Pernah Membuatmu Mengantuk

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

Tvguide | Beberapa waktu lalu, kami membaca sebuah artikel berjudul lebih kurang, beberapa tayangan TV yang cocok untuk menenmanimu tidur. Dan memang benar, sebagian besar dalam artikel tersebut adalah kenyataan keseharian yang hampir dialami oleh sebagian besar orang.

Tapi tunggu dulu, bukan bermaksud membantah isi artikel tersebut, namun dalam perkiraan kami, ya sekali lagi perkiraan kami, justru hadir juga tayangan-tayangan yang dijamin tak akan membuat kalian mengantuk. Setidaknya hal itu dialami penulis beberpa waktu belakangan ini.

Kalian boleh ragu, atau bahkan membantah keseluruhan atau sebagian dari tulisan ini, namanya juga kira-kira, tentu tulisan berikut, lebih tepatnya daftar berikut bukan merupakan hasil riset dan penelitian para ahli yang memiliki kemampuan mumpuni alias memadai, sekali lagi ini hanyalah kira-kira. Bahasa kerennya cocoklogi.

Okeh, daripada terlalu panjang menuliskan latar dan prolog pembuka tulisan, mending kita langsung ke daftarnya saja ya. Berikut adalah tayangan-tayangan yang dijamin tak akan membuat kalian mengantuk.

Berita-Berita Peristiwa Yang Bombastis

Seperti apa berita yang bombastis itu? Mari kita ambil contoh, tentang Terorisme.

Ah, masih hangat bukan soal ini? Terorisme sebagai kejadian luar biasa, sebagai aktifitas dan tingkah laku sekelompok orang yang terorganisisr dalam satu organisasi garis keras, sebenarnya buakn hal baru yang kita dengar.

Terorisme hadir diamana-mana, di seluruh belahan dunia. Bahkan saking bombastisnya kabar dan warta tentang terorisme ini, tak ada satupun kanal berita, baik daring maupun offline ramai memberitakan mengenai kejadian ini.

Bahkan tak jarang, kanal berita atau stasiun televisi terpercaya dan sudah dianggap krredibel pun, saking tak mau ketinggalan informasi untuk mengabarkan hal ini, terjebak dalam berita Hoax, atau masih diragukan kebenarannya.

Tengok saja salah satu stasiun televisi swasta yang sempat ramai di bully netizen gegara mengabarkan berita yang belum jelas sesaat pasca kejadian teror bom sharinah tempo hari.

Bahkan KPI alias komis penyiaran indonesia sampai harus memberuikan teguran tertulis gegara ulah beberapa stasiun televisi yang menayangkan berita seputar terorisme dengan tanpa mempertimbangkan etika jurnalistik. Wajah dan tubuh korban teror disorot begitu vulgar.

Bagi kita yang sangat penasaran dengan berita semacam ini, seketika ngantuk pun berubah menjadi rasa penasaran luar biasa. Betul bukan? Ya pasti betul lah ya...

 

Konser Musik Musisi Idola

Bagi kalian yang tak ragu menghabiskan banyak duit buat beli tiket konser Musisi Idola, tentu tak akan nunggu-nunggu konser musisi Pujaan tayang di TV. Apalagi tv gratis alias terestrial yang saban waktu nayangin iklan. ditambah musisi yang tampil adalah Agnez Mo, wow rugi kalian melewatkannya.

Nah saat-saat itulah rasa ngantuk dan penasaran sekaligus antusiasme memuncak, menyatu rasa senang tatkala konser musik band pujaan ditayangin di TV.

Sembari ikut nyanyi, teriak-teriak dengan suara pas-pasan, tambah tombol volume di remote atur maksimal, konser musik Band Pujaan seolah hadir di ruangan kalian.

Tak peduli tetangga atau bahkan orang serumah mencak-mencak dengan kelakuan kalian, yang penting, sing along, ini saatnya menunjukan diri sebagai fans sejati.

Rasa kantuk terkalahkan oleh kemeriahan panggung, di TV.

 

Super Bigmatch Tim Sepakbola Pujaan

Inilah yang paling banyak terjadi tatkala kita berhadapan langsung dalam sebuah peperangan dengan rasa ngantuk.

Di indonesia, meskipun sejumlah pertandingan gagal tayang di TV gratis, akibat hak siar yang begitu mahal, beberapa pertandingan masih bisa dinikmati. Contoh liga champion di SCTV.

Kompetisi yang menampilkan pertandingan-pertandingan antar juara se-eropa itu, tak akan pernah dilewatkan oleh semua pecinta klub sepakbola yang timnya masuk dan berlaga di Liga ini.

Bagi sebagian bahkan rela menghabiskan sejumlah rupiah untuk menontonnya di cafe-cafe barreng gebetan dan teman-teman sealiran, bagi yang enggan ya cukup nonton di rumah, meskipun jadwal kuliah atau ngantor cukup pagi esok harinya.

 

Serius, bagi pecinta sepakbola eropa, ini adalah hal sakral, sesakral ibadah harian bagi sebagian orang. Jika sampai melewatkannya, apalagi dengan alasan ngantuk dan kecapean, jangan ngaku fans sejati, dan siap-siap saja di bully.

Nah gimana gaes, bener gak nih tayangan-tayangan tersebut mampu menghilangkan rasa ngantuk? Kalau benar ya syukur, kalau gak benar ya benarkan lah ya, okeh??

Mau nambahin daftarnya juga boleh kok gaes, silahkan.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Nonton Tayangan TV ini Tak Akan Pernah Membuatmu Mengantuk
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Nonton Tayangan TV ini Tak Akan Pernah Membuatmu Mengantuk!

advertisement
close