0
share

Penggemar Serigala-serigala Ganteng Bersiaplah, 'GGS Returs' Segera Di SCTV

Penggemar Serigala-serigala Ganteng Bersiaplah, 'GGS Returs' Segera Di SCTV

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

tvguide | Berakhirnya sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang diklaim memiliki sejumlah pengemar fanatic mungkin menjadi alasan SCTV siap hadirkan season kedua Sinetron garapan Amanah Surga Production tersebut.

 

 

Kisah manusia-manusia serigala yang ganteng-ganteng dan cantik tersebut memang sempat jadi salah satu andalan stasiun SCTV merebut sejumlah pennnton di jam primetime. Performa sinetron yang dibintangi Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dkk berhasil meraih rating dan share harian cukup tinggi kala masih tayang. Performanya bersaing langsung dengan sinetron 7 Manusia Harimau yang memiliki cerita relative serupa yang tayang di RCTI.

 

#updaterating Peringkat Stasiun TV, Kamis 4 Juni 2015:   1. SCTV, 17.3(-0.3)-17.8(+0.7)   2. RCTI, 16.3(-0.5)-16.4(-0.2­)   3. ANTV, 14.1(+1.5)-14.7(+1.3­)...> http://bit.ly/1IhoiuT

Posted by Tvguide on Friday, 5 June 2015

 

Dari warta yang dirilis, kabarnya GGS Returs tak akan diperkuat lagi oleh salah satu pemainnya, Ricky Harun. Ricky yang sebelumnya punya peran penting di sinetron ini kebetulan juga sedang membintangi sinetron lain berjudul Panggeran yang juga tayang di SCTV.

Beberapa pemain baru bakalan Anda saksikan di GGS season 2 kali ini, diantaranya Kevin Hillers, Pamela Bowie, Thomi Baraqbah, dan juga Dinda Zani. Belum ada keterangan resmi mengenai peran spesifik mereka nanti akan seperti apa. Yang pasti SCTV mengklaim GGS sesason 2 bakalan dikemas secara berbeda dan tentunya lebih seru. Kita liat nanti.

(hy/tvg)

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Penggemar Serigala-serigala Ganteng Bersiaplah, 'GGS Returs' Segera Di SCTV
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Penggemar Serigala-serigala Ganteng Bersiaplah, 'GGS Returs' Segera Di SCTV!

advertisement
close