0
share

Perang Ketiga Di Trailer Wonder Woman

Perang Ketiga Di Trailer Wonder Woman

10 November 2016   Film Gal Gadot Wonder Woman
Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

Warner Bros baru saja merilis trailer ketiga film Wonder Woman "I used to want to save the world. This beautiful place. But the closer you get, the more you see the great darkness within." Voicer Gal Gadot.

Dalam trailer yang berdurasi 2:30 menit ini, kalian bakal melihat transformasi Diana Prince dari mulai kamuflase sebagai sekretaris dari Steve Trevor (Chris Pine), sampai berubah menjadi Wonder Woman.

Tidak lupa, ada beberapa potongan-potonganadegan dari perang sang Wonder Woman yang bikin kita merinding. Dari mulai menghentikan peluru, berkelahi sambil menunggangi kuda, dan yang pasti kemunculan senjata andalannya "lasso" secara keseluruhan, film ini keren abis.

Secara sekilas, film terbaru dari Joss Whedon ini sangat layak banget masuk dalam daftar film yang wajib di tonton di tahun 2017 nanti. Nah sambil kita menunggu tayang film ini pada tanggal 2 JUni tahun depan, kita liat dulu aja trailernya.

<iframe src="https://www.youtube.com/embed/1Q8fG0TtVAY" width="560" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Perang Ketiga Di Trailer Wonder Woman
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Perang Ketiga Di Trailer Wonder Woman !

advertisement
close