0
share

PSM Unpad Rebut 2 Trofi di Torrevieja Spanyol

PSM Unpad Rebut 2 Trofi di Torrevieja Spanyol

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

Kelompok Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad) berhasil meraih juara pertama dalam ajang Kompetisi International Contest of Habanera and Polyphony of Torrevieja di Spanyol.


Mereka berhasil memenangkan kategori Polifonia “Costa Blanca – Alicante Provincial Council” Kompetisi tersebut berlangsung selama 7 hari dari tanggal 22 – 28 Juli 2013 lalu.


Penghargaan pun dipersembahkan oleh Gubernur Provinsi Torrevieja, Luisa Pastor Lilo. Selain meraih trofi juara, salah satu anggota PSM Unpad juga meraih penghargaan sebagai The Best Director “José Hódar Tallavera”, yaitu Arvin Zeinullah.


dalam ajang tersebut, PSM Unpad menyanyikan lagu berbahasa Spanyol, mereka pun mendapatkan sambutan yang meriah dari para penonton dan juri disana. Bahkan, salah seorang composer ternama, Jorge Lopez, memuji penampilan USM Unpad.


dan Pada puncak acara, PSM Unpad mendapat kehormatan untuk tampil dalam Gala Concert yang disiarkan di salah satu stasiun TV Spanyol.


PSM Unpad juga akan tampil memenuhi undangan Jean Wilkens di Festival XXI Choralies, di Vaison la Romainne, Perancis. Undangan tersebut diberikan atas prestasi PSM Unpad yang sebelumnya dinobatkan sebagai juara Grandprix 48th Montreux Choral Festival pada 2012.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita PSM Unpad Rebut 2 Trofi di Torrevieja Spanyol
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita PSM Unpad Rebut 2 Trofi di Torrevieja Spanyol!

advertisement
close