0
share

Update Rating - Animasi Ungguli Sinetron Lokal

Update Rating - Animasi Ungguli Sinetron Lokal

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

tvguide.co.id | Rating report hari Kamis 7 Mei 2015, mencatat Animasi Adit dan Sopo Jarwo juga Naruto ternyata lebih popular dibandingkan serial Tukang Ojek Pengkolan RCTI.

Daily Audience Share ABC-ALL 10 Kota Kamis 07/05/2015:1. IVM, 17.6 - 17.92. SCTV, 16.4 - 16.53. RCTI, 15.9 - 15.84....

Posted by Berita Seputar Pertelevisian on Friday, 8 May 2015

Adit Sopo Jarwo berada di peringkat 8 dengan TVR 3 dan TVS 14%. Sementara itu, kepopuleran Naruto juga tetap membuatnya stabil di top 10 daily rating ALL. Walaupun masih kalah tipis dari Adit Sopo Jarwo, rupanya Anime asal Jepang ini tak pernah kehilangan peminat. Beruntung Global TV bisa menayangkannya.

Tukang Ojek Pengkolan yang digadang-gadang akan sesukses Preman Pensiun, ternyata masih jauh dari kenyataan. Fakta memperlihatkan bahwa Preman Pensiun yang diputar kembali (rerun) malah masih masih mendapatkan peminat.

Pun begitu Ganteng-ganteng Serigala, kepopulerannya kali ini terkalahkan oleh rival beratnya 7 Manusia Harimau. Pun begitu, serial India yang tayang di ANTV, Animasi rupanya mampu menyaingi kepopuleran sinetron-sinetron asing tersebut.

Bagi pecinta Anime, tak ada salahnya kita berharap, kelak jam tayang utama bisa juga menampilkan atau menayangkan beberapa serial original macam The Flash di Trans TV, atau tak menutup kemungkinan serial Animasi local maupun Asing bisa juga tayang di jam tayang utama. Fakta membuktikan, mereka tak kalah popular dibanding sinetron dan serial yang selalu jadi andalan stasiun TV.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Update Rating - Animasi Ungguli Sinetron Lokal
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Update Rating - Animasi Ungguli Sinetron Lokal!

advertisement
close