"Sadako" Bermain Baseball

18 Juli 2013   Unik

Banyak cara untuk mempromosikan sebuah produk. Dan orang jepang cukup terkenal menguasai cara-cara ini. Dengan berbagai kreativitasnya, mereka bisa memperkenalkan sebuah produk lewat cara-cara yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh orang lain.

Begitu pun dengan film dan langkah promosi yang diambil untuk memperkenalkannya kepada khalayak ramai.

Sebuah video di situs Youtube menampilkan penampakan Sadako, tokoh hantu dalam sebuah film jepang, yang didaulat untuk membuka sebuah pertandingan baseball. Tentu saja, ini hanyalah rekayasa dalam rangka promosi film terbarunya yang berjudul "Sadako 3D".

Pada awalnya, dalam video berdurasi 3 menit 18 detik ini, ditampilkan sekilas suasana stadion baseball sebelum pertandingan di mulai.

Setelah announcer memperkenalkan para pemain yang sudah mulai memasuki lapangan, tiba-tiba Sadako muncul dengan berjalan ikut memasuki lapangan bersama wasit pertandingan. Lengkap dengan sarung tangan dan sepatu baseball !

Tentu saja ini mengejutkan semua penonton yang ada di stadion. Tidak hanya itu, Sadako pun didaulat untuk melakukan lemparan pertama dalam pertandingan tersebut.

Lucunya, setelah melakukan lemparan, Sadako tiba-tiba jatuh tersungkur, seolah-olah kehilangan nyawanya. Ini mengundang gelak tawa para penonton yang disambung dengan tepuk tangan meriah.

Untuk melihat videonya, silahkan klik disini.

Film / TV Listing
Stasiun TV Acara
TV One Tokoh TV ONE
Komentar