0
share

'San Andreas' Film Terbaru Yang Dibintangi The Rock Dan Kylie Minogue

'San Andreas' Film Terbaru Yang Dibintangi The Rock Dan Kylie Minogue

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

HOLLYWOOD telah memfiksikan kemanusiaan! Pertempuran hidup dan mati melawan asteroid, invasi alien, kebakaran dan tornado penuh dengan hiu, dan sekarang menambahkan gempa bumi ke dalam daftar.

Trailer Film epik San Andreas yang baru saja dirilis, Film berbiaya tak kurang dari US$ 100.000.000 ini menunjukkan sang pemeran utama, Dwayne "The Rock" Johnson berpacu melintasi lanskap California yang hancur akibat gempa di dalam sebuah helikopter.

Johnson mengatakan ia telah melakukan lebih banyak adegan berbahaya di film terbaru ini daripada di film-film sebelumnya, seperti di Fast and Furious, GI Joe: Retaliation dan Hercules.

Aktor dan pegulat WWE ini memberikan fans sejumlah rahasia dibalik layar pembuatan filmnya, melalui akun instagramnya ia mengunggah foto-foto dirinya ketika melakukan parasailing dari helikopter dan ketika turun gunung.

“I’m no madman or adrenaline junkie,” ia menulis kepada jutaan pengikutnya, “just a guy who likes to get s*** done.” Sahutnya.

San Andreas menceritakan tentang seorang pilot helikopter penyelamat beserta mantan istrinya (Carla Gugino) yang melakukan perjalanan di seluruh California untuk menyelamatkan anak perempuan mereka (Alexandra Daddario) setelah terjadi gempa bumi dahsyat.

Dalam sebuah wawancara di lokasi syuting di Gold Coast studio Warners Bros', Johnson mengatakan San Andreas ‘sejauh ini’ adalah yang paling banyak aksi yang pernah kulihat dalam sebuah film.

"Bukan hanya saya ingin menghormati secara nyata terhadap para pria dan wanita penyelamat (yang pernah bertemu), tetapi juga untuk menciptakan sesuatu yang keren untuk penonton karena mereka cerdas dan jika ada cara dimana kita tidak perlu bergelantungan dari sebuah helikopter di 300 meter menuruni tebing, itu bisa berarti sangat bagus, mari kita mencobanya, "kata Johnson.

"Saya mempunyai tim stunt yang hebat yang dipercaya. Salah satu dari mereka melakukannya tepat pada hari ulang tahunku. Rasanya seperti ditembak keluar helikopter sepanjang perjalanan ke bawah.

"Itu adalah hadiah ulang tahun yang hebat."

Dan sementara film berlatarkan California, sebenarnya itu adalah Australia yang benar-benar memberikan latar belakang untuk pembuatan film, dengan sebagian besar anggaran untuk aksi dilakukan di Gold Coast California awal tahun ini. Film ini bahkan dibintangi oleh seorang penyanyi Pop asal Australia Kylie Minogue dalam peran cameo.

Hollywood Reporter juga mengklaim bahwa bintang tersebut akan memberikan kontribusi untuk soundtrack film dalam beberapa cara.

Plot film ini sebenarnya cukup sederhana : pada saat jalur Patahan San Andreas yang terkenal itu akhirnya retak, gempa berkekuatan Sembilan pada skala richter mengguncang banyak Negara bagian, sehingga terjadilah reruntuhan.

Tapi ini bukan hanya masalah pantai barat Amerika - tapi seluruh wilayah Amerika Serikat yang berisiko, tampaknya.

"Meskipun hal ini terjadi di California, Anda akan merasakannya di pantai timur," kata Paul Giamatti dalam sebuah konferensi pers.

Tentu saja, ikon Hoover Dam, di perbatasan Arizona serta Nevada, ditampilkan retak dan kemudian runtuh.

San Andreas rencananya akan dirilis pada bulan Mei ini.

-The Daily Telegraph-

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita 'San Andreas' Film Terbaru Yang Dibintangi The Rock Dan Kylie Minogue
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita 'San Andreas' Film Terbaru Yang Dibintangi The Rock Dan Kylie Minogue!

advertisement
close