0
share

Satu Lagi Film Seri Terbaik 2016 "The Night Of"

Satu Lagi Film Seri Terbaik 2016 "The Night Of"

18 Juli 2016   Film The night of Serial HBO
Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

Di mulai dengan sebuah mobil curian di kota Queens dan berakhir dengan seorang wanita brutal yang disekap hingga meninggal di tempat tidurnya. Kalau kalian bukan salah satu dari 1,5 juta orang yang telah menonton dari season pertama, kalian harus menontonnya dari awal, dan akan membuat prioritas akhir pekan ini untuk mengikuti jalan cerita selanjutnya.

Film ini disutradarai oleh Steve Zaillian, dan penulisnya Richard Price. Film ini berdasarkan drama British Criminal Justice, The Night Of adalah sebuah film klasik yang menguak sebuah pembunuhan misterius. Film ini juga merupakan sebuah acara yang dibilang langka di era binge-watch TV terbaik yang di konsumsi dalam format minggu ke minggu.

Setidaknya sampai episode ke-5, film ini akan membuat anda penasaran dan tidak sabar untuk episode selanjutnya. Singkatnya, jangan sampai ketinggalan jauh di belakang episode ini.

Plot berikut Nasir "Naz" Khan (Riz Ahmed), yang merupakan seorang mahasiswa Muslim yang tinggal bersama orang tuanya di kota Jackson Heights, Queen. Pada malam naas, ia coba mengambil taksi ayahnya tanpa izin untuk menghadiri sebuah pesta, menghilang dari rumah, dan enggan berakhir dengan seorang penumpang wanita bernama Andrea setelah dia masuk kedalam mobil, Naz mengabaikan protesnya yang sudah menjadi tugasnya. Andrea masih muda, menarik, dan cukup genit, sehingga Naz setuju untuk memberinya tumpangan.

Tidak lama kemudian, mereka kembali ketempat dimana dia memberinya obat, alkohol, dan pelajaran dalam bermain pisau. Satu hal mengarah ke yang lain, mereka berhubungan seks, dan ketika Naz terbangun dengan tidak mengingat apa yang terjadi setelah itu, dan masalah besarpun datang, karena Andrea telah ditikam secara brutal sampai mati, darah serta sidik jari Naz berada di seluruh apartmen dan pisau. Jadi Naz akan melakukan kriminal apapun untuk menutupi perbuatannya dan melarikan diri dari TKP.

 

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Satu Lagi Film Seri Terbaik 2016 "The Night Of"
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Satu Lagi Film Seri Terbaik 2016 "The Night Of"!

advertisement
close