0
share

Sinetron Dengan Episode Terpanjang Se-Indonesia Akhirnya Tamat, Apa Penggantinya?

Sinetron Dengan Episode Terpanjang Se-Indonesia Akhirnya Tamat, Apa Penggantinya?

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

Tvguide.co.id – Tukang Bubur Naik Haji akhirnya tamat dengan jumlah keseluruhan episode mencapai 2.185. Suatu rekor tersendiri bagi sinetron garapan SinemArt yang mulai tayang sejak 28 Mei 2012 ini.

Tukang Bubur Naik Haji merupakan salah satu sinetron yang banyak di gemari, TNBH sempat merajai perolehan rating dan share harian setiap episodenya.

Dengan tamatnya salah satu jagoan RCTI di primetime ini, tayangan apa yang akan menggantikan TNBH untuk bersaing dengan tayangan-tayangan di televisi lain? Belum ada keterangan resmi dari RCTI pasca bubarnya salah satu tayangan pendulang rating dan share ini.

Namun rupanya sinetron 'Dunia Terbalik' RCTI masih bisa di andalkan sebagai pendulang rating, pasalnya pada episode terakhir penayangan TNBH, Dunia Terbalik kokoh di puncak sementara TNBH berada pada posisi runner up.

Kontrak eklusif SinemArt dengan RCTI yang berakhir rupanya alasan dan sebab utama tamatnya tayangan TNBH. SinemArt sekarang memproduksi tayangan baru dengan mayoritas para pemain TNBH dengan judul ‘Orang-Orang Kampung Duku’ yang bakalan tayang segera di SCTV.

Bagi yang masih merasa sulit kehilangan TNBH yang seolah dipaksa tamat gegara kontrak RCTI SinemArt yang juga tamat, siap-siap saja pantengin SCTV dengan sinetron barunya 'Orang-Orang di Kampung Duku' yang kental suasana TNBH.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Sinetron Dengan Episode Terpanjang Se-Indonesia Akhirnya Tamat, Apa Penggantinya?
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Sinetron Dengan Episode Terpanjang Se-Indonesia Akhirnya Tamat, Apa Penggantinya?!

advertisement
close