0
share

Slank Dan Kotak Akan Meriahkan Pembukaan Jenderal Sudirman CUP, Disiarkan Langsung Oleh NET TV

Slank Dan Kotak Akan Meriahkan Pembukaan Jenderal Sudirman CUP, Disiarkan Langsung Oleh NET TV

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

tvguide | Piala Presiden 2015 sudah berakhir. Saatnya menyongsong turnamen sepakbola yang lain bertajuk Jenderal Sudirman Cup.

Mahaka Sports and Entertainment kembali menjadi promotor dalam ajang kali ini. Turnamen ini juga diadakan dalam rangka HUT TNI yang ke-70.

NET TV sebagai official host broadcaster, mulai nanti malam akan menyiarkan secara langsung pembukaan Jenderal Sudirman Cup dari Stadion Kanjuruhan, Malang.

 

 

baca juga: Program Acara TV Baru Non-sinetron Ini, Siap Menghibur Anda Semua

Awalnya Pembukaan Jenderal Sudirman Cup kan diselenggarakan pada tanggal 14 November, namun akhirnya dimajukan ke tanggal 10 November 2015, bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Dalam keterangan persnya, dua band papan atas Indonesia, Slank dan Kotak bakalan hadir dan memeriahkan pembukaan Turnamen tersebut.

baca juga: Kamu Slankers? Jangan Ketinggalan Moment Ini, Karena Slank Akan Berpartisipasi Dalam Drama Sinema

Selain dimeriahkan Slank dan Kotak, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) juga akan hadir di acara ini. Tak lupa Atraksi terjun payung dari TNI bakalan semakin memeriahkan upacara pembukaan Jenderal Sudirman Cup.

Jangan lewatkan acara pembukaan Jenderal Sudirman Cup langsung dari Stadion Kanjuruhan, Malang, mulai pukul 18.00 WIB di NET TV.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Slank Dan Kotak Akan Meriahkan Pembukaan Jenderal Sudirman CUP, Disiarkan Langsung Oleh NET TV
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Slank Dan Kotak Akan Meriahkan Pembukaan Jenderal Sudirman CUP, Disiarkan Langsung Oleh NET TV!

advertisement
close