0
share

Steve yeun, Pemeran Karakter Glenn Di The Walking Dead MasIh Hidup, dan Ia Sungguh Terharu Dengan Beragam Reaksi Dari Para Fans

Steve yeun, Pemeran Karakter Glenn Di The Walking Dead MasIh Hidup, dan Ia Sungguh Terharu Dengan Beragam Reaksi Dari Para Fans

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

tvguide | Glenn salah satu karakter kunci dalam serial The Walking Dead, sempat digambarkan mengalami kematian. Di episode 3 The Walking Dead season 6, Glenn mengalami situasi terjebak diantara kepungan banyak walkers saat berusaha meloloskan diri dari kejaran mereka.

Saat itu bersama seorang rekan yang akhirnya kehilangan diri dengan menembak kepalanya sendiri, Glenn terjatuh sehingga digambarkan mengalami cabikan dan terkaman sadis dari para walkers. Hal ini persis terjadi sesaat plot akhir cerita episode 3.

baca juga: The Walking Dead Season 6: Hal Inilah Yang Memperkuat Bukti Bahwa Glenn Masih Hidup

Persis disaat inilah beragam reaksi dan spekulasi bermunculan,, para penggemar setia The Walking Dead merasa putus asa dengan nasib yang dialalmi salah satu pemain kunci serial ini.

Hal ini persis digambarkan sama dengan kematian karkater Jon Snow di Serial Games Of Thrones. Karakter kunci yang juga sama-sama diharapkan banyak penggemarnya mampu menggenapi keseruan serial hingga keseluruhan akhir cerita.

baca juga:

Banyak fans mengungkapkan beragam spekulasi dan pastinya berharap nasib yang dialami Glenn adalah sekedar gimmick demi membuat rasa penasaran para penggemar semakin antusias dalam menyaksikan episode demi episode srial favoritnya.

Namun hingga episode 6, teka-teki menyangkut Glenn masih saja belum mencapai titik terang.

Memang beredar cukup bnayak spekulasi dan spoiler dari beragam sumber yang menyatakan bahwa sosok Glenn tak mungkin dimatikan begitu saja oleh sang pembuat. Dan memang benarnya, tepatnya di Episode 7, Glenn ternyata masih hidup.

Glenn mampu meloloskan diri dari ancaman puluhan hingga ratusan walkers yang menyerangnya. Gambaran yang memperlihatkan bagaimana seolah Glenn dicabik-cabik dan dimangsa para Walkers ternyata bukan kejadian sebenarnya. Ia mampu meloloskan diri dan benar-benar selamat.

Steve Yeun dalam hal ini bahkan sangat terkesan dan terharu dengan beragam reaksi fans atas spekulasi meninggalnya dirinya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa kemarin (24/11/2015), Steve bahkan mengakui merasa tidak enak dengan situasi tersebut, bahkan Ia sempat merasa kehilangan banyak teman gegara hal tersebut.

‘Aku merasa tak enak karena tak bisa mengatakan apapun kepada keluarga dan teman-temanku. Aku yakin sekali kalau aku nyaris kehilangan persahabatan gara-gara ini,’ seperti dikutip dari ace showbiz.

Steve juga menceritakan bagaimana Ia bahkan sangat kesulitan untuk keluar rumah. Hal ini bisa dimaklumi mengingat Ia mungkin berusaha menghindari beragam spekulasi yang ada.

‘Aku jarang sekali keluar. Apartemenku sampai terlihat seperti rumah penimbun. Sekarang aku merasa lega. merasa sangat bersyukur. Aku sungguh terpukau dengan semua respon yang ada,’ ungkapnya.

Well gaes, The Walking Dead Season 6 rencananya memasuki pertengah epiosode yang pastinya bakalan menyajikan lebih dari sekedar cerita dan plot biasa yang akan membuat para penggemar semakin penasaran akan akhir perjalanan Rick dan kawan-kawan.

Apalagi, di episode kemarin, selain membahagiakan bagaimana kepastian Glenn masih hidup dan siap bergabung kembali dengan para survivors, benteng komunitas rick roboh sehingga menyebabkan pagar pembatas rusak. Ancaman dari para walkers bakalan semakin mendebarkan dengan pertarungan dan ancaman ribuan para walkers yang sudah saip menyerbu masuk komunitas Rick dan kawan-kawan.

Next episode apakah bakalan hadir korban-korban dari pihak Rick? Atau munginkah pertahanan dan perlawanan dari para survivors sanggup menahan serangan para walkers?

Saksikan terus kelanjutannya ya gaes.

Untuk saat ini, berbahagialah karena Glenn is Still Alive.

#glennStillAlive

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Steve yeun, Pemeran Karakter Glenn Di The Walking Dead MasIh Hidup, dan Ia Sungguh Terharu Dengan Beragam Reaksi Dari Para Fans
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Steve yeun, Pemeran Karakter Glenn Di The Walking Dead MasIh Hidup, dan Ia Sungguh Terharu Dengan Beragam Reaksi Dari Para Fans!

advertisement
close