0
share

Ternyata Kostum Spiderman Versi Komik Lebih Keren Daripada Kostum Versi Film Captain America : Civil War

Ternyata Kostum Spiderman Versi Komik Lebih Keren Daripada Kostum Versi Film Captain America : Civil War

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

Trailer terbaru dari film Captain America berjudul Civil War yang baru saja dirilis pihak Marvel penuh dengan kejutan, salah satunya adalah kemunculan Spiderman yang sempat banyak dibicarakan di berbagai media akan muncul di Civil War, dan kenyataannya memang iya. Namun yang membuat para fans terkejut selain kemunculannya adalah, dengan kostumnya yang digunakan adalah kostum klasik dari komik, sangat jauh berbeda dengan versi dari Tobey McGuire atau Andrew Garfield.

Dari sebagian fans, sudah pasti hal ini sangat menggembirakan, karena pihak sutradara masih setia dengan kostum klasiknya. Namun untuk fans baru, mungkin kostum ini agak aneh, mengingat dari beberapa rekan superhero lainnya menggunakan kostum yang sudah di desain ulang modern.

Berikut adalah 10 Kostum Versi Komik yang telah kami susun

1. Future Foundation Suit

Kostum Future Foundation Suit ini pernah di pake Spidey ketika menjadi anggota dari Future Fondation, Fantastic Four formasi terbaru, dimana Spidey menggantikan peran dari Human Torch.



2. Ends Of The Earth Armor Suit


Pernah dipakai di seri komik Spiderman "Ends Of The Earth", kostum ini menjadi kostum terbaiknya sepanjang masa, karena dilengkapi dengan gadget canggih untuk mengalahkan Sinister Ex. Kostum ini memiliki fungsi yang sangat baik, yaitu meningkatkan kekuatan, kecepatan, kemampuan visual, refleks, hingga pendengaran.



3. Captain Universe Spiderman


Untuk beberapa saat, Spidey pernah mendapatkan kekuatan dari Cosmic milik dari Captain Universe. Dengan kemampuan yang didapatkannya itu, Spidey memiliki kemampuan untuk terbang, X-Ray Vision, dan telekinis. Kemampuan dasarnya pun meningkat, dan kostum ini dipakai untuk melawan Graviton, Hulk, Magneto, dan Tri Sentinel, mereka adalah musuh yang tidak pernah bisa dikalahkan tanpa kekuatan Cosmic ini.
Setelah kekuatannya hilang, barulah Spidey menggunakan kostum merah-biru klasiknya lagi.



4. Stealth Suit


Kostum yang memiliki style dari film Tron ini berasal dari Storyline "Big Time". Desainnya cukup keren, karena ditambah dengan strip-strip yang bercahaya. Dengan kostumnya ini, Spidey seakan memiliki kemampuan Stealth dan tidak terlihat. Kostum ini dipakai untuk melawan Hobgoblin yang memiliki kemampuan Sonic Scream.



5. Scarlet Spider Hoodie


Agak sedikit berbeda nih, kostum yang digunakan dari seri ini, Spidey memakai Hoodie, namun walaupun cuma kaos, tapi masih tetep keren dan seolah menggambarkan kalau klon Spidey ini cukup terasing dalam hidupnya karena telah terlahir sebagai klon.

Kostum Scarlet ini banyak juga dipakai oleh para Cosplayer karena pembuatannya yang cukup mudah.



6. Ultimate Spiderman (Miles Morales)


Miles Morales merupakan spiderman baru pengganti Peter Parker yang tewas akibat bertarung dengan Goblin, kostum ini hampir mirip dengan Stealth Suit, namun yang membedakan adalah strip merah tanpa cahaya, dan kostum ini adalah pemberian dari SHIELD.



7. Iron Spider


Ketika Spidey direkrut oleh Stark untuk membantunya sebelum peristiwa Civil war, ia mendapatkan sebuah kostum yang telah di desain oleh Tony Stark yang memiliki kemampuan seperti Iron Man.

Banyak terdapat teknologi canggih didalamnya seperti pemindai darurat, amplifier audio/visual, alat penyamaran, tangan laba-laba mekanik, multiple vision setting dan masih banyak lagi.



8. Spiderman 2099


Merupakan Spiderman dari tahun 2099, kostum dengan corak tengkorak laba-laba, dan lebih dominan berwarna biru, kostum ini dibuat dari kain Unstable Molecule Fabric yang serupa dengan kostum yang digunakan oleh Fantastic Four dan dilengkapi dengan jubah seperti jaring laba-laba yang terbuat dari bahan Lyte Byte.



9. Spider Ben


Ketika Peter Parker digantikan oleh Ben Riley, dia juga membuat kostum lain selain kostum Hoodie. Kostum ini lebih mirip dengan kostum versi original Spiderman, hanya sedikit berbeda dengan motif di kaki, dan desain sepatu serta sarung tangannya.



10. Black Suit


Warna hitam dengan corak laba-laba putih besar tepat di dada Spidey, cuma itu. Namun siapa yang menyangka kalau kostum ini menjadi legenda sampai sekarang, karena kostum ini serupa dengan kostum Venom Suit yang merupakan symbiote, namun dengan versi yang berbeda, versi latex tanpa ada kehadiran dari makhluk asing tersebut.

Karena warnanya yang lebih gelap, spidey menjadi tidak terlihat kalau di malam hari, kostum ini melambangkan emosi spidey tanpa adanya selera humor, lebih agresif, dan dipenuhi dengan kemarahan untuk balas dendam.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Ternyata Kostum Spiderman Versi Komik Lebih Keren Daripada Kostum Versi Film Captain America : Civil War
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Ternyata Kostum Spiderman Versi Komik Lebih Keren Daripada Kostum Versi Film Captain America : Civil War!

advertisement
close