0
share

Trailer Tak Memuaskan Penggemar, CBS Bocorkan Episode Pilot 'Supergirl'

Trailer Tak Memuaskan Penggemar, CBS Bocorkan Episode Pilot 'Supergirl'

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

tvguide | Baiklah, haters dan lovers hidup di dunia yang sama pastinya. Mereka tidak berada di ruang dan waktu yang berbeda. Itulah sebabnya, keberadaan mereka berdua selalu menarik perhatian, dan karena merekalah sesuatu yang hadir jadi lebih hidup.

Tak terkecuali serial anyar CBS, Supergilr. Superhero DC yang merupakan sepupu dari Kal-el alias Superman ini tak lama lagi segera tayang. Melengkapi serial-serial superhero lainnya macam Arrows, The Flash, dan banyak lagi.

Kisah Superhero yang difilmkan memang selalu menarik, DC dan Marvel sebagai sumber kisah beragam superhero ini, adalah dua produsen cerita Superhero terbesar dan terkenal dengan varian Superhero-nya. Termasuk supervillain-nya atau penjahat super-nya. Ya, semua hal tentu memiliki oposisi-nya bukan.

Supergirl rencananya tayang perdana di Stasiun Televisi CBS tanggal 26 Oktober 2015.

 

 

Dalam Akun Twitter resminya, @Supergirlcbs, bnayak mendapat sambutan positif dari para Fans yang sudah tak sabar menunggu segera tayang.

Namun, beberapa waktu lalu disaat rilis perdana Trailernya, Serial Supergirl tak sedikit mendapat sambutan negative atau komentar miring dari netter. Dalam laman youtube ‘moviemaniacsDE’ yang mengunggah videonya, ‘Supergirl | official First Look trailer (2015) Melissa Benoist’ yang sukses ditonton lebih dari 3 juta orang, beberapa haters terlibat perdebatan menarik dengan para Lovers Supergirl ini.

Disambut komentar miring dan nyinyir dari para haters, rupanya Superhero DC ini dianggap tidak semenarik Batman atau bahkan Sepupunya Superman yang sudah lebih dulu tenar.

Banyak yang mengomentari miring menyoal kemunculan Superhero perempuan ini, salah satunya adalah banyak penggemar lebih berharap kemunculan superhero bisa digambarkan lebih realistic dengan memberikan asal-usul yang lebih logis. Seperti kenapa kemunculan Kara Danvers atau Kara-Zor el sebagai Superhero harus dari sebuah Planet yang Fiktif? Kenapa kara tidak digambarkan sebagai seorang manusia saja yang berasal dari bumi?

Mungkin dan bisa jadi, beberapa penggemar sudah terlalu bosan dengan Mahluk Asing yang bertransformasi menjadi Superhero bagi Bumi itu. Mereka menginginkan lebih dari itu. Mereka menginginkan karakter Superhero menjadi lebih realistis. Lebih membumi. Sudah cukup rasanya ketika Superman dari DC atau Thor dari Marvels yang sejatinya berasal dari suatu dunia fiktif. Mereka lebih menyukai Superhero yang berasal dari Manusia bumi dengan segala kecanggihan dan kekuatannya.

Okelah Trailer dengan durasi 6 menit itu malah mendapatkan reaksi negative dari penggemar. Rupanya cbs tak berhenti sampai disitu. Episode pilot serial Supergirl akhirnya dibocorkan. Dengan episode ini, cbs bisa berharap bahwa Supergirl adalah tontonan yang sangat layak untuk ditunggu. Mengingat dan belajar dari bocornya episode pilot the Flash yang mengantarkan serial itu mendapat rating tertinggi di CW network.

Namun haters yang menyaksikan episode pilot tersebut masih saja kecewa dengan Supergirl ini. entahlah mungkin karena mereka lebih merupakan fansboy Marvel atau karena memang kualitas serial produksi cbs ini yang jauh dari ekspektasi?

Bagi para penggemar yang penasaran dengan Serial Superhero Supergirl ini, bisa donlot atau Steaming Episode Pilot-nya.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Trailer Tak Memuaskan Penggemar, CBS Bocorkan Episode Pilot 'Supergirl'
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Trailer Tak Memuaskan Penggemar, CBS Bocorkan Episode Pilot 'Supergirl'!

advertisement
close