0
share

Update Rating : Daily Audience Masih Terpusat Di 2 Stasiun TV

Update Rating : Daily Audience Masih Terpusat Di 2 Stasiun TV

19 Mei 2015   Televisi sinetron SCTV RCTI Rating
Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

Tvguide.co.id | Rating dan Share per hari Minggu tanggal 17 Mei 2015, masih memperlihatkan sebaran Audience yang hanya terpusat di dua Stasiun Televisi saja, RCTI dan SCTV. Selebihnya MNCTV, Indosiar dan Global TV hanya mewarnai Top 15 perolehan Rating dan Share harian.

 

Rating Acara TV, Minggu 17 Mei 2015:1. 7 Manusia Harimau RCTI, TVR 4,3 SHARE 20%http://bit.ly/1B9ak9f2. Madun SCTV,...

Posted by Tvguide on Monday, 18 May 2015

Dua stasiun televisi ini, RCTI dan juga SCTV masih memantapkan posisinya sebagai televisi spesialis sinetron. Rilisan terbaru SCTV ‘Madun’ sejak penayangan perdananya sukses memuncaki perolehan rating dan share. Sinetron remaja ini rupanya sengaja disiapkan guna menarik advertiser dengan tayang di jam 20.00 WIB.

Sementara RCTI masih mengandalkan jagoannya, 7 Manusia Harimau yang kali ini sukses menggusur Madun ke posisi 2. Animasi special MNCTV yang juga penarik advertiser handal sukses menempatkan Boboi Boy di peringkat 6 dan Adit & Sopo Jarwo di posisi 10.

Naruto Global TV masih stabil di posisi 11 setelah sebelumnya di hari Jumat, sempat merangsek ke posisi 8. Selain itu, ada yang luar biasa di Hari Minggu ini, Doraemon dan juga Bima X RCTI berhasil memasuki posisi top 15. Rupanya Animasi Doraemon masih mempunyai banyak penggemar.

Untuk hari selanjutnya, Senin 18 Mei 2015, belum ada perubahan signifikan. Dari data terakhir yang dilansir dari Info Rating, Madun SCTV kembali ke posisi puncak mengalahkan 7 Manusia Harimau RCTI. Rasanya memang sulit mengalahkan spesialis sinetron seperti RCTI dan SCTV ini.

Pertanyaannya kemudian, masihkah Sinetron akan terus merajai Dunia Pertelevisian kita? Silahkan tuliskan komentarmu di kolom komentar dibawah ini.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Update Rating : Daily Audience Masih Terpusat Di 2 Stasiun TV
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Update Rating : Daily Audience Masih Terpusat Di 2 Stasiun TV!

advertisement
close