0
share

Vino G. Bastian Suka Musik Dangdut

Vino G. Bastian Suka Musik Dangdut

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

(foto : viva.co.id)

Suami dari Marsha Timothy, Vino G Bastian ternyata sangat suka dengan musik Dangdut. Menurutnya, jika musik dangdut tersebut adalah sebuah aliran musik yang unik dan sangat dapat untuk di nikamati irama dan nadanya tersebut.

"Dangdut gue gak dengerin banget. Dengan beberapa aja kayak yang lama-lama," akunya.

Namun, menurutnya goyangan dangdut bukanlah prioritas untuk di tonton dari musik dangdut tersebut. Akan tetapi ia menyukai dangdut itu karena akar musiknya.

"Kalau goyang-goyangan gitu gue gak gitu ngikutin ya. Tapi gue suka dangdut itu akarnya. Musiknya," ujarnya.

Menurutnya juga, kalau goyangan dandut yang menjadi trend pada saat ini sudah mulai berlebihan. "Udah mulai terlalu lebay ya. Malah kadang bikin rusuh. Horny? nggak lah. Cuma memang suka bikin rusuh cowok-cowok yang nonton," pungkas aktor tampan ini.

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Vino G. Bastian Suka Musik Dangdut
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Vino G. Bastian Suka Musik Dangdut!

advertisement
Film / TV Listing
Stasiun TV Acara
ANTV Style ANTV
close