0
share

Wow, orang Indonesia jadi Power Ranger!

Wow, orang Indonesia jadi Power Ranger!

Baru dari TVGuide!
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung! Download Aplikasi Jadwal TV
advertisement

Siapa yang tidak mengenal Power Ranger? Ya, 5 karakter pahlawan super ini menjadi idola banyak orang, terutama ketika masih kecil. Di tahun 2015 mendatang, Power Ranger kembali akan menghadirkan serial terbarunya dengan judul Power Ranger Dino Charge.

Kita bisa sedikit berbangga hati karena salah satu ranger akan diperankan oleh aktor kelahiran Indonesia. Ya, dialah Yoshua Sudarso!

Di serial terbaru Power Ranger, Yoshua akan berperan sebagai Koda, si Ranger Biru.

Meski masih banyak yang tak mengenal namanya, Yoshua sudah cukup lama berkarir di dunia hiburan Hollywood. Yoshua, yang lahir di Jakarta pada tanggal 12 April 1989, pindah ke Los Angeles di usia 9 tahun. Bersama sang kakak, Peter Sudarso, Yoshua mengembangkan basis fans lewat media sosial seperti Youtube dan Blog. Yoshua pun membangun karirnya di dunia modeling dan akting. Tak banyak dari kita yang mengetahui jika Yoshua pun ikut terlibat di beberapa film Hollywood, seperti The Maze Runner (2014) dan Most Wanted (2011).

Dengan kecintaannya pada beladiri, termasuk kesukaannya menonton film Power Ranger dan Jackie Chan, sangatlah pas bagi Yoshua menjadi salah satu ranger. Tanpa malu-malu, Yoshua bahkan mengatakan bahwa menjadi seorang ranger adalah impiannya sejak kecil.

Wah, selamat ya, Yoshua!

Suka dengan artikel ini? silakan bagikan

Komentar terkait berita Wow, orang Indonesia jadi Power Ranger!
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang berita Wow, orang Indonesia jadi Power Ranger!!

advertisement
close