Prince of Persia: The Sands of Time

Total nilai8
Penilaian (1-10) untuk acara ini ? 0 penilaian
advertisement

tahun release : 2010
negara : Hollywood
artis : Jake Gyllenhaal, Ben Kingsley, Gemma Arterton, Alfred Molina

Sinopsis :

Kerajaan Persia dipimpin oleh seorang raja yang arif dan bijaksana. Ia mempunyai 2 orang putra. Dalam perjalanannya, ia kemudian mengambil seorang anak jalanan menjadi putra angkatnya.

Sang raja sangat tertarik dengan ketrampilan anak tersebut dalam mengecoh tentara kerajaan ketika akan menangkapnya disebuah pasar saat si anak membela temannya yang akan dihukum tentara kerajaan karena telah mengagetkan iring iringan sang raja. Anak jalanan itu bernama Dastan.

Kini, ketiga pangeran Persia itu telah beranjak dewasa. Atas hasutan Nizam, paman mereka, para pangeran Persia ini bermaksud menguasai Alamut, sebuah negeri yang dipimpin oleh seorang putri cantik bernama Tamina.

Namun, karena kecerdikan Dastan dalam menyusup terlebih dahulu pada kerajaan Alamut, maka negeri Alamut dapat dikuasai dengan mudah tanpa harus melalui peperangan. Keberhasilan ini membuat Dastan dipuji-puji semua orang.

Dalam sebuah jamuan makan, sang raja tewas akibat diracun. Akibat ulah seseorang yang berkhianat di dalam kerajaannya, Dastan dituduh menjadi tersangka pembunuh Raja. Dastan pun lalu melarikan diri dan menjadi buronan.

Demi membongkar kedok pembunuhan atas sang raja, kini Dastan harus berusaha untuk mendapatkan sebuah belati yang disebut sebagai Sand of Time dan memperlihatkan kepada semua orang bahwa ia tidak bersalah.
Trailer
Komentar terkait film Prince of Persia: The Sands of Time
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang film Prince of Persia: The Sands of Time !

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close